Fanfic Parody (SoSooSeo On The Spot Lautan Milo JKT tanpa 48 -_-"))



Judul : SoSooSeo On The Spot Lautan Milo JKT tanpa 48 -_-"

Author : min Sooyeon ( @firdaa_ningrum ) 

Type : One Shoot 

Genre : Comedy, Crazy 

PG : (13+) 

Tokoh : Ryeowook 



Author Note : Meong chingudeoool... FF ini adalah hasil perubahan ide dari otak saya menggunakan jam yang dipake power renjer yang kian lama kian frustrasi karena hari ini sudah resmi H-75 menjelang UN SMP/IT Se-Kecapaten Gamping Laut Timur Daya, RT 01/RW 15 Perumahan Pesona Pinggir Kali Ciliwung Indah Mempesonah Cetar Membahanah Badai Ciyus Miapah, Provinsi Panti Anak, Tokyo London New York Paris. Eniwey baswey, celamat menyikmatii! RCL tetep :3 

*** 

       Beginilah kisah malang tempat siaran 3 admin lulusan pakem yang sebenernya belom lulus ini. Akibat sungai Ciliwung meluap, 3 admin sarap terpaksa harus angkat tempat siaran ke tempat lain. Berhubung daya mobilitas tinggi, akhirnya tempat siaran pun berubah jadi kapal tim sar yang nggak nerima penumpang satupun kecuali bintang tamunya. Karena Ciliwung lah, 3 admin sarap harus berusaha mencari bagian dari bintang tamu yang kececer dijalan (?) 

Author : Annyeong chingudeul! Kembali lagi bersama saya Ahn Sooyeon yang doyan minum teh dan tiap pagi direbutin sama teteh-teteh -,- 

Sojung : Dan saya Pyeon Sojung, wanita yang mudah tersinggung dan suka memelihara sigung ._. 

Seoyeon : Dan saya Son Seoyeon, asisten kece yang suka ngece dan marah kalo dikatain memble B) 

Author : Maaf saudara-saudara, kedua teman sepersarapan saya ini baru saja merampas mic dari depan wajah saya. Nah, pada gimana nih rumahnya yang kena luapan Ciliwung? Kita mah nggak usah ditanya orang studio-nya aja hanyut gini kebawa aer, gatau nih air coklat berakhir dimana 

Sojung : Min, kenapa elu malah curcol? -_- 

Author : Hah? Curcol? Nggak ah nggak curcol, cuma berbagi penderitaan aja sama yang dengerin dimanapun jambannya berada.... 

Sojung : Wakkss, apa lu kata deh -_-" Eh, bintang tamunya mana nih? 

Seoyeon : Elu ni gimana sih? Sadar dong kita lagi dimana, orang terapung-apung ditengah lautan coklat begini gimana caranya bintang tamu ketemu kita -_- 

Sojung : Iya juga sih, loh kan itu tugas lu buat hubungin si bintang tamunya, kenapa elu malah sewot sama gue? -_- 

Seoyeon : Iya juga ya.... Gue gak sewot ah, elunya aja yang sensi orang ikutan sewot juga! -_- 

Sojung : Kecilin volume suaramu, gitu dikatain sewot nggak terima.. Eeh pendek -_- 

Seoyeon : Kurang ajar lu, ngaca dulu napa.. Situ juga pendek kok -_- 

Sojung : Biting!!! 

Seoyeon : Biting juga!!! 

Sojung : Ih, tiru-tiru nggak kreatip. Tukang copas!!! 

Seoyeon : Sapa yang copas? Orang elu dulua.... 

Author : BERENTI WOOY, BERENTIII!!!! *treak pake toa* SADAR MBLO! KITA LAGI TERAPUNG-APUNG SAMA STUDIO APES INI MUTERIN SUSU MILO!! 

Sojung : Nggak trima gue, situ kan juga jomblo. Jangan ngatain gue mblo dong! -_- 

Seoyeon : Iya, situ kan juga jomblo, galauers pula. Doyanannya muterin OST lagu ballad mulu. Ganti dong, versi balado gitu -_- 

Author : #jlebb Terserah kalian mau ngomong apa -_- Sono cepet telpon si Ryeowook!! Ntar kita jemput, kalo udah slese acara kita gulingin dari ni studio apes ke lautan milooo... 

Sojung : Eh jangan! Pacar gue jangan diceburin ke lautan milo pliss T_T 

Seoyeon : Kita nggak punya waktu buat menye... Tunggu gue telpon dulu 

(terdengar erbiti ryeowook yang berjudulkan astuti -_-) 

*kemresek* 

Seoyeon : Wook, elu dimana!!! 

Wook : Hah? Gue lagi kekunci di jambannya Plasa.... 

(telepon dibanting) 

(author sesak napas) 

(sojung drolling) 

Seoyeon : Mblo, cepetan puter kemudi ke Plasa UOB!!! Si Ryeowook kekunci di jambannya Plasa UOB noh!!! 

Author : Ciyusan lo? Telinga lo udah dicurek kan? Ntar tiwas gue mengorbankan seluruh jiwa dan raga (?) ditambah dengan taruhan nyawa ternyata dia di Plasa mana lagi -_- 

Seoyeon : Iya ciyuuuss!!! Mblo, cepetan puterin ni studio apes ke Plasa UOB! Nyawa pacar lo diujung jamban! 

      Dan dengan bodo-nya, si Sojung nurut aja dan muterin kemudi kearah Plasa UOB. Pasti kalian bingung kan kenapa kok studio apes satu ini bisa mengarungi lautan milo disaat genting seperti ini? Jelas aja kita udah punya dua makhluk yang bisa menghasilkan energi gerak sepersekian trilyun perjamnya dengan cara mengobok-obok lautan milo dari Ciliwung ini -_- 

Author : Seriusan nih anak kekunci di jamban Plasa UOB? Liat deh airnya, deres banget gitu! Gue belom mau matii, gue masih pengen liat cucu gue besoook T_T 

Sojung : Ahh beeb, tahan bentar ya! Kita mau nyelamatin kamuu!!! 

Author : Mblo kamu monolog sama sapa? Orang sama Hidrant gitu -_- 

Sojung : *nyengir kepiting* ya maaf, efek panik. Eh buruan nyebur sonoh, selametin pacar gue yang kekunci di kamar mandi dalem basement UOB yang milonya deres abis itu *tunjuk basement suram* 

Seoyeon : Nah sebelom nyebur elo bawa ini dulu 

Author : Buat apa gue bawa teflon segala? 

Seoyeon : Buat tanya pas elo bingung nyariin Ryeowook. Cara makenya tinggal gosok tiga kali terus tanya "si ryeowook ada dimana". Pasti ntar si teflon nggak jawab apa-apa.. 

Author : Nah kalo gitu gue muspro bawa nih teflon -_- 

Seoyeon : Jangan dikira muspro! Kalo elo mau tenggelam tinggal peluk aja tuh teflon 

Author : Terus gue ngambang gitu? -_- 

Seoyeon : Nggak juga sih.... 

Author : wakkss, terserah apa hmblep....hmblep... 

       Dan dengan sadisnya, si Sojung ngedorong gue dari atas studio apes nan reot yang baru disadari dibawah studio itu banyak remoranya (emang hiu polkadot -_-). Parahnya pas gue marah-marah kenapa gue disorong ke kanan sorong ke kiri nalalalalalalalalalala #plakk dia bilang gatau kenapa. Dan disini lah, petualangan gue bersama teflon useless menyusuri Plasa UOB yang gelap dimulai.. 

Author : Wook, elu dimana? Gue disini sama teflon useless perbekalan dari si Seoyeon... 

*hening, hanya terdengar suara keran air yang belom dimatiin* 

Author : Wook, plis elu nongol dong.. Kalo elu mati, gue juga ikut mati. Kenapa? Soalnya gue mati disembeleh Sojung buat akikahan ato mati tenggelem sama teflon useless. Eh, teflon kan benda mati ya. Nggak lucu dong kalo mati dua kali, kasian... 

SAR : Wooy mbak! Ngapain disitu bawa-bawa teflon! Cepetan keatas, ntar airnya keburu menuhin sini nggak bisa keluar!! 

Author : Sama aja mas! Mending saya mati disini sama teflon daripada saya keatas. Sama aja mati soalnya saya nggak berhasil nemuin orang dan saya disembeleh buat akikahan tetangga sama temen saya! 

SAR : WTF -_- Cepetan mbak naik! Nggak mau kan mati ngambang di air banjir? Matinya nggak lucu amat, mendingan mati nyemplung kawah Merapi daripada mati kelelep air Ciliwung, yakan?? 

Author : *renang ke tim sar* aaa, you know me so well mass :* 

SAR : Gue masih perawan mbak (?) -_- 

         Dan dengan tangan berisikan teflon, gue naik keatas TANPA membawa sebutir Ryeowook pun dari dalem basement sialan itu. Bukannya panik ato takut temen mereka bakal mati kelelep milonya si Ciliwung, dua temen sarap gue itu malah sibuk buat perau kertas terus diapungin di lautan milonya. Nah udah keapung kan tuh, terus ditiupin kapalnya buat balapan kapal. Kapal siapa yang musnah duluan ketelen deresnya air ke basement dia yang menang (eh kenapa gue jadi nerangin balap kapal sih?) 

Author : Sarap lu pada, gue lagi taruhan nyawa sama si teflon useless eh malah pada mainan kapal-kapalan -_- Pada ambil kertas bekas dari mana tuh? 

Sojung : Ambil kertas bekas yang ada di atas meja siaran 

Seoyeon : Iya tuh! Tadi ada tulisannya... skrip siaran on the spot sama ryeowook 

Author : Babon! Itu kertasnya masih gue pake!!! Nah kalo ketemu si Ryeowook gue mau tanyain dia pake apa? Orang daftar pertanyaannya ada di situ semua T_T 

Seoyeon : Mana gue tau, kan itu masalah lu... 

Author : *ceburin seoyeon ke empang* nah sekarang elu telpon si Ryeowook dia ada dimana! 

Sojung : Seo!! Cepetan telpon Ryeowook!! Tanyain dia ada dimana sekarang!! 

Author : Yang gue suruh tuh ya elu, bukan Seoyeon -_-" *ceburin sojung ke empang juga* 

       Dengan terpaksa, akhirnya gue lah yang menelpon si bintang tamu yang tidak jelas asal usulnya itu. Sebenernya gue males banget telpon dia soalnya ini bukan job gue. Tapi kalo tu anak nggak dateng, gimana caranya gue punya job? Orang job gue kan tanyain dia... 

(terdengar erbiti ryeowook yang udah ganti jadi may mama sey -_-") 

Author : WOOK!! ELU DIMANA!! UDAH MATI YA KELELEP DI BASEMENT PLASA UOB?!?!?! 

Wook : Sotoy lu, gue masih nafas nih -_- Gue udah otw naik burok ke tempat elu nih 

Author : WTF -_-" Eh, studionya jadi studio keliling loh! Jangan cariin di Ciliwung mah, elu bingung ntar studio siaran yang mana... Orang sama yang ngambang di Ciliwung aja cuma beda dikit, identik malah... 

Wook : Yang bener mana nih? Beda dikit, mirip, apa identik? 

Author : Nggak ada yang bener.. Yang bener tu ada beberapa persamaan 

Wook : Astajim, apa bedanya coba -_-" Eh ciyusan elu ada dimana jalur gaza? Kasian si burok udah capek.. 

Author : Lu pikir gara-gara Ciliwung meluap terus gue ngungsi di jalur gaza gitu? Mending gue mati tenggelem daripada mati ditembak -_- 

Wook : 4l@Y dech qmw.. msha ditembak ajha mati sich? gag jaman dech... 

Author : *muntah sejamban* gue lagi di depan basement Plasa UOB. Cepetan dateng, udah ada mendung setengah... 

Wook : sumphah qmw buathin aq mendoan? co cwit amat sich :* tunggu aq lghi otw ke t4mw ;) 

Author : Sarap lu, cepetan dateng ato elu gue lelepin di basement UOB! *banting telepon naas* Amit-amit, orang imut begitu ternyata alay, hiii... 

       Setelah sekitar beberapa menit nunggu, akhirnya si bintang tamu yang udah dinanti seluruh pecinta jamban di Indonesia yang berusaha menyelamatkan diri dan barang berharga mereka yang berupa satu set jamban saku dibayar kredit kpr bank buana. Tadi di telpon dia bilang kan sama gue kalo naek burok? Nah sekarang yang gue liat dia lagi kalungan rok, bukannya naek burok. Seketika pun gue ngerasa ditipu ama tu tuyul -_-" 

Wook : Haii, maap nunggu lama... 

Author : Lu bilang naek burok, nah mana buroknya? -_- 

Wook : Buroknya? Oh udah gue parkir di tempat kering. Tadinya gue mikir buat markirin si burok di basement UOB, kan deket tuh sama elu yang lagi otepe di UOB. Tapi karna takut gak muat akhirnya dia gue parkirin didalem kerdus ale-ale 

Author : Yang bener otees kakak, bukan otepe -_- 

Wook : So what deh, eh mana mendoannya buat gue? Laper nih, bolu yang gue kukus 7 hari 7 malem gue diabisin buat bahan bakar si burok.. 

Author : NGGAK ADA MENDOAN BUAT ELU!! -__- 

Cepetan jawab pertanyaan gue terus cepetan minggat dari sini! Kasian pecinta jamban udah nunggu elu dateng lebih dari 2 jam.! 

Wook : Iya iya maap, tadi kan gue kekunci di jamban Plasa Ambarukmo -_- 

Author : Ambarukmo Jogja? 

Wook : Yaiya, mana lagi? Kalo udah buka cabang sampe Papua baru deh namanya Ambarukmo Papua 

Author : Apa lu kate deh -_-" Cuss ke pertanyaanny 

Sojung : *bangkit dari milo* yaampun seger banget abis renang di lautan milo 

Seoyeon : *kibas rambut* iyanih seger banget, kolam renang gratis yakan? harus mandi terus sikat gigi nih gue, takut ada yang nyantol abis renang tadi... 

Wook : Itu temen lu? *melongo takjub* 

Author : Mereka bukan teman saya -_- 

Wook : Ah, coba kalo temen elo.. Kan lumayan buat gue ajak main, abis siaran ini kan gue mau renang juga.. 

Sojung : Mau masuk kolam ntar bang? Aku mau loh masuk kolam lagi :* 

Wook : Ciyuss? Horee ntar ada temennya!! *lompat kegirangan* 

Author : Eh, eh, eh... Jangan lompat-lompat, ntar lantenya jebol! Gue belom slese nyicilnya ini!! 

Wook : Ahehe maap *duduk kalem* ayo mulai pertanyaannya, ntar baju gue keburu luntur 

Author : Itu baju kawe berapa sampe dipake aja luntur -_- Oke, cuss nyok~ 

1.) Apa komentar anda melihat kondisi Jakarta yang sedang dilanda banjir seperti ini dan apa yang akan diberikan Super Junior kepada para korban banjir Jakarta? 

2.) Berapa kali pak esbeye ambil nafas dalem sehari? 

3.) Apakah anda takjub ketika melihat hastag Siwon yang sempat menjadi Trending Topic World Wide di twitter sekitar 3 hari? 

4.) Enakan mana boker di Ciliwung sambil makan mendoan apa makan mendoan sambil boker di Ciliwung? 

Wook : Ahay, baik deh elu thor gue dikasih pertanyaan dikit. Kan lebih cepet gue renang lebih baek, skalian gue mau nyoklatin kulit. Bosen mah warna kulit gue putih terus, cuma ganti warna merah kalo kedinginan dan ganti biru kalo abis gulat ama Kyu... 

Author : Emang Kyu bisa gulat? -_- 

Wook : Setau gue sih bisa, gatau juga faktanya.. 

Author : Apa lu kata deh Wook, stres gue ngadepin elu -_- Ayo cepetan dijawab, gluduknya udah cetar membahana halilintar badai tu loh, ntar ni studio hanyut lagi gatau kemana... 

Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya sekarang juga #laguapaini -_- Yah, hujan turun lagi. Dibawah seng karatan, kubernaung... #laguratapan Intinya hujan pun turun lagi dan si Ryeowook yang ada di emperan toko mulai kebingungan cari kerdus ale-ale yang ternyata dia pake buat nadahin si burok. 

Wook : Eh thor, gue ikut neduh disitu ya.. Gue rentan penyakit nih, belom suntik anti H2N1 soalnya *ngibrit ke sebelah author* 

Author : Eeeh jangan! Kapasitasnya cuma 4 orang nih! *dorong wook* 

Wook : Lah kan disini cuma ada elu tambang dua temenlu itu kan? Berarti gue masih bisa masuk *berusaha menerjang lagi* 

Author : Nggak bisa, ntar over load! Kalo cewek diitung satu, kalo cowok diitung dua 

Wook : Waakkss, terserah elu aja -_-" Minta sesuatu buat berteduh dong. 

Untung otak gue cemerlang, akhirnya gue samber aja tuh potongan pantat si envitek yang berjemur diatas mesin broadcast.. 

Author : Noh, pake *sodorin* 

Wook : *make* nggak muat thor 

Author : Dicoba lagi deh 

Wook : Nggak bisa, ntar luka... 

Author : *tabok wook* Juuungg, ambilin ember dijamban noh! 

Sojung : *lari dari kamar mandi* noh embernya 

Author : Nah, pake nih ember. Dijamin muat 

Wook : *make dengan tampang serius* 

Author : Oke silakan dijawab pertanyaan pertamany.... 

Wook : Thor gelap, nggak keliatan *raba-raba* 

Author : *tarik ember* sarap lu, makannya mukanya jangan ditutupin pake ember juga -_-" 

Wook : Ah, keong ajaib mengabulkan permintaanku!!! #korbanSpongeBob 

Author : *watados Oke sekarang jawab pertanyaannya.. 

Wook : Mari gue jawab.. 

1.) Gue sih turut berduka cita aja sih liat aer coklat menuhin Jakarta. Nah yang gue takutin tuh kalo pas lagi Mubank di Jakarta terus banjir terus gue hanyut terus gue nggak ketemu terus gue dicariin polisi terus gue ditemuin ngambang di Gajah Mungkur gimana? Nggak ada yang mau tanggung kematian gue kan? 

Sumbangan yang diberikan dari Super Junior untuk saat ini adalah hastag #PrayForJakarta yang dipopulerin oleh temen saya Choi Siwon dan doa *kedip-kedip muna* 

2.) Berdasarkan penelitian NASA yang bekerja sama dengan pihak BNN dan KPK, katanya pak SBY diwajibkan minimal menghabiskan udara 2 liter atau setara dengan 8 gelas udara tiap harinya.

3.) Takjub jelas lah! Itung-itung gue nggak perlu ngeluarin stok nasi buat bikinin kimchi (?) para penunggu di pengungsian.. 

4.) Enakan yang mana ya? Emmm... nah, enakan juga tidur dijamban. Kan kalo listrik lagi mati lumayan tuh ndempel jamban kan dingin. Masalahnya daftar listrik rumah gue itu 200 watt. Itu udah kepake buat nyalain PS3 Kyu 50 watt, ketambahan kulkas 150 watt, lampu 20 watt 50 biji, TV LED 3D 400 watt. Nah pas gue mau nyalain AC, itu mesin putih nggak fungsi. Karna gue frustasi, akhirnya tu mesin gue jual dan gue kepanasan. Untung ada jamban yang bersedia selalu untuk menolong gue disaat kesusahan~

Eh kok elu nggak nyela gue pas ngomong sih? 

Author : Gue takjub dan berharap acara ini cepat berakhir *kedip-kedip plenjeh*

Wook : Jadi elu ngusir gue? Kenapa nggak dari tadi sih *tenteng tas guess*

Author : *mimisan mendadak* Udah sono minggat dari studio ngutang gue *ceburin wook ke lautan milo*

Wook : Eh makasih loh udah nyeburin gue! Gue takut osteoporosis kalo kayang dari atas studio! Baybay author! Tunggu gue mengambangi studio elu lagi ya!! *lambai-lambai, renang*

Author : Syukur deh tu orang udah pergi *nyeruput akua beku*

Sojung : Wook, tungguin! Gue mau ikutan renang!! *benerin baju renang*

Seoyeon : Iya Wook, tungguin gue juga! Gak usah peduliin Sojung *benerin pelampung bebek*

Sojung : Udah nggak usah dengerin si Seo bacot apa sama elu, tungguin gue yang jelas!!

Seoyeon : Eh dengerin gue aja! Anggep suara si Sojung itu cuma bisikan ghaib!!

Author : Rempong lu pade -_- *tendang sojung sama seoyeon*  Dan seperti biasa siaran gue hari ini berakhir dengan ngenesnya. Tetep stay tune sama gue disetiap saat gue niat buat FF dan ada waktu luang buat ngetik FF di acara kebanggaan orang bosan hidup, SoSooSeo Channel! Sampai jumpa setelah H+3 UN SMP beybeeh. Salam cipok untuk semua :*  #HappyKyuDay (sejam lagi loh, inget!)  Cemungut ea buat yang sama-sama ujian plus korban banjir Jakartaa!!!

By : Ahn Sooyeon yang gagal hiatus tapi tambah kurus aja dan stay unyua (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^