Banner Donghae Dirobek???

Annnyeonghaseyo ELF!
     Yuhuu, min Sooyeon kece datang lagi ke pelukan kalian semua!! Sesuai janji mimin tanggal 30 kemarin, mimin bakal kasih update-an lagi yang masih fresh dari sumbernya (?). Mimin mah tiap hari makin bawel aja, oke ke inti postingannya yuks, cekidots!

     Baru-baru ini, tanggal 29 Oktober 2012 kemarin *udah kagak baru lagi ini min -_-* TL twitter mimin penuh dengan a little fanwar looh~ Kalo D-9 ada fanwar antara SONE dan ELF, D-1 ada fanwar lagi antara ELF dan Exotic. Nah siapa tuh yang mulai? Santai chingu, nggak ada yang mulai duluan kok diantara ELF sama Exotic ^^  Cuma ada missunderstanding aja disini. Kalo sama SONE kan terang banget kalo dari sananya yang ngatain Leader kita duluan.

     Kejadian ini bener-bener terjadi! Ada seorang perempuan yang nggak jelas fandomnya apa MEROBEK BANNER DONGHAE TEPAT SAAT DONGHAE SEDANG MELIHAT KEARAHNYA! Kejadian ini terjadi di konser SJ M di China kayaknya, soalnya namanya pake Zh-Zh gitu. Terang aja para ELF secara nggak langsung sakit hati dan mulai beronta plus obrak-abrik web buat cari tau identitas si cewek kurang ajar itu ( maaf ya kalo mimin ikut marah, mimin kan juga Fishy.. ) Dari jam setengah 7 pagi, TL mimin penuh dengan bahasan ini, WOW  Tapi karena ada beberapa ELF yang berpikir bijak, akhirnya hal ini nggak sampe seribet fanwar sama SONE waktu itu ^^

     Saat ditengah amarah para ELF, mendadak ada yang mengetweet mengatakan "Harusnya yang bannernya disobek itu bannernya Shindong, bukan bannernya Donghae. Ini Donghae lo woy, Donghae!"  Masih ditengah gejolak amarah, terang aja ELF-INA langsung tambah ngamuk sama tu orang. Tapi mengingat kondisi lagi galau juga karna hari itu D-1 nya Teukpa wamil T^T  akhirnya ELF berusaha mengingat nasehat uri leader agar selalu rukun dengan fandom lainnya ^^


Donghae's plain expression after he saw his banner was broked up by one girl
Poor Fish T^T *hug*



     Sekian dulu ya chingu, update dari mimin. Kalo ada update-an baru lagi bakal mimin posting deh. Sekarang mimin harus sembunyi dulu ngerjain soal fisika dari nomer 170-235 yang disuruh ngerjain dalam waktu 1 malem aja -_-  Anyway, gomawo chingudeul ;)

Disarikan dari tweet follower @firdaa_ningrum

By : min Sooyeon kece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^