Suasana Pelepasan Saat Leeteuk Wamil

Annnyeonghaseyo ELF!
     *tarik tisu, ngingus dulu* Malem ini mimin benar-benar galau tiada ujung chingudeul T^T  Baru kali ini ngerasain ditinggal artis yang dicinta pergi dan rasanya.... arrggghhh!!! pengen nangis terus T^T  Sampe-sampe disekolah tadi mimin sempet nangis sambil muter lagu Way-nya Super Junior sambil bayangin uri leader yang ngelambaiin tangan kearah mimin *backsound menye*  Oke berhubung ini event jadi trending seharian FULL dari tanggal 29 Oktober 2012 jam 22.00 waktu Indonesia Barat sampe malem ini, jadi mimin berniat update buat bagi-bagi info ke chingudeul semuanya. Oke capcus aja yuks, Cekidot!


- Dari matahari belum terbit, K-ELF dan beberapa ELF dari negara lain rela membuat camp kecil demi menunggu uri leader kita ini :')
- Bahkan, K-ELF juga udah nyiapin balon yang ada tulisannya dan beberapa banner dipinggir jalan yang akan dilalui Leeteuk oppa sebelum masuk ke tempat wamilnya. How so sweet they're :')





- Sekitar 1000 K-ELF yang rela berdesakan, menanti ditepi jalan hanya untuk mengucapkan selamat jalan bagi sang Leader yang akan vakum 21 bulan kedepan :')


- Selain memasang banner dimana-mana, ternyata para ELF juga menerbangkan balon raksasa yang juga ada bannernya. Bahkan SME (katanya sih, belum tau pastinya) membagikan balon-balon kepada ELF untuk diterbangkan bersama-sama :')




- Sebelum berpisah, Leeteuk oppa sempat makan siang bersama sebelum makan bersama lagi 21 bulan yang akan datang dengan member-member Super Junior :')
- Did you know? Leeteuk oppa sempat sujud ke ELF yang hadir untuk memberikan ucapan padanya secara langsung! Hanya leader kita lah yang mau bersujud ke fansnya meski disorot kamera dan ribuan pasang mata sekalipun!
- Detik-detik perpisahan, Leeteuk oppa sempat memposting tweetnya "Aku pasti akan merindukan kalian... Aku mencintaimu" kalo nggak disekolah aja, mimin pasti udah nangis kejer T^T
- Saat memberikan pidato kecil kepada ELF, Kyuhyun tidak berani menatap Hyungnya itu dan terus menunduk dan menangis tanpa henti. Namun Sungmin segera membawa Kyuhyun pergi meski matanya juga bengkak.
- Denger-denger tahun ini Yesung bakal wamil juga T^T  Ada yang bilang itu hoax, tapi berhubung kontrak Yesung tahun ini udah dikit kemungkinan dia wamil tahun ini udah diatas 50% T^T  *kontrak Yesung rame-rame yok biar dia gak wamil ._.v*  Jangan pergi wamil dulu ya oppa. Mentalku belum kuat T^T
- Kalo Kangin sama Heechul dibotak, terus Leeteuk juga dibotak? Penasaran? Ini dia jawabannya! Kalo mimin bilang sih malah kece ._.




Dan ini dia report foto-foto yang sempat mimin cari lewat hape. Nggak sanggup mau cerita lagi chingu T^T

Oppa jangan sedih T^T


HaeHyuk at the Leeteuk's last pidato before entering military






Keliatan banget kalo nangis


Kyuhyun pucet banget sumpah miapah o.o


Berusaha tegar padahal selesai acara langsung nangis kejer :"


Oppa, I'll wait you here 21 months T^T


Linknya kalo mau lihat videonya. Yang jelas siap tisu sama ember yang banyak ya chingu :')



 Uri leader last tweet :'(



 Bukti nyata nih chingu kalo kagak percaya ama mimin T^T




Beberapa artis lain turut mengirimkan tweet mereka untuk Our Angle Without Wings T^T




 Last capture with his nunna, Park Inyoung before enter the gate :"





     Udah itu dulu ya chingu. Mimin ngantuk banget sumprit seiprit iprit. Mana besok placement test buat kelas 9 lagi -_-  Min Sooyeon kece yang mirip Yuri pamit dulu ya chingu, semoga Jum'at besok mimin bisa nongol lagi dengan update-an lainnya yang masih fresh dari sumbernya (?) Gomawo chingu ;')

Disarikan dari Tweet follower @firdaa_ningrum

By : Min Sooyeon kece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^