Fanfict Parody (Kenapa KangTeuk Diam-Diam Mesra?)

Judul     : Kenapa KangTeuk Diam-Diam Mesra?
Author  : min Sooyeon ( @firdaa_ningrum )
Type     : One Shoot
Genre    : Comedy, Crazy
PG        : (13+)
Tokoh   : Kangin & Leeteuk, Author (Gue)


Annyeonghaseyo chingudeul! Ini adalah salah satu Fan Fiction yang murni dari kerja keras otak sendiri. No Bashing, No Copas ya! Eh, satu lagi. Don’t be silent reader ya! Komentar kalian benar-benar kutunggu untuk bahan evaluasi di Fan Fiction selanjutnya. Mianhae kalo ceritanya jelek. Kamsa^^ 


Author Note : Ini hanyalah kreasi otak saya semata. So, jangan terlalu melototin layar laptop oke? Takutnya kalo ntu mata keluar nggak balik lagi kan susah reparasinya.. Nggak ada spare part-nya loh! Ati-ati, waspadalah, waspadalah! *bang napi bangkit dari kubur(?)*

***
     Pagi yang cerah seperempat mendung, setengah berpetir dan sepedelapan berangin, ditambah satu perdelapan angin taifun (apa lu kate deh min -___-), KangTeuk lagi jalan-jalan bareng tuh. Niatnya mau jalan-jalan ke Myeondong tapi kesasar sampe Tadika Mesra (perasaan jauh amat?-__-)

Author : Annyeong para penguping sekalian! Kembali lagi dengan saya Kim Sooyeon, yeoja imut yang punya wajah seperti marmut -_- dalam acara stasiun kebanggaan orang bosan hidup, SoSooSeo Channel! Hari ini saya berharap kedatangan bintang tamu yang jauh lebih waras dan sudah tersertifikasi kewar....

*Syadududududuuu~ Abang tukang bakso, mari mari sini, saya mau beliii~ Satu mangkok bakso tiga ratus perak yang banyak baksonyaa~*

Author : Dasar, bunyi apaan tuh barusan? Ringtone hape ato bel tempat siaran? -__-  Sarap banget bakso satu mangkok tiga ratus perak, minta banyak lagi. Bakso abad 21 lima rebu per mangkok bah~

       Setelah mencari-cari sumber suara, ternyata itu adalah BUNYI TELEGRAM MASUK yang udah diganti sama min Seoyeon hari Sabtu malem Jum'at (?) Dengan penuh rasa mendidih yang membahana (singkat kata marah) gue ngangkat tuh telegram.

Author : Yeoboseo? Kim Sooyeon here^^  Dengan siapa dimana?

Wook : Annyeong, dengan Hamba Allah di Seoul (perasaan bukan acara mamah dedeh tapi kenapa begini -_-)

Author : *cengo* oke lanjutkan, mau tanya apa?

Wook : Katanya di episode kemaren Kim Sooyeon nggak mau ngisi acara ini lagi dan mau diganti dengan Nikita Mirzani. Kenapa masih ngisi lagi?

Author : *panik, bingung mau jawab apa* Nikitanya lagi ngedugem di mimbar masjid pake senter...

Wook : Hah? Masjid mana? Mau nyusul nih gue!

Author : Di Masjid Fakultas Hukum UII Yogyakarta

Wook : Katanya di masjid? Kenapa ke tempat Yoga UII?

Author : *banting telegram, dipungut ddangko* Congek amat tuh orang. Mian tadi ada kelancaran publik (apaan ini -_-) Bintang tamu kali ini dipanggil oleh atasan saya, min Sojung karena kemesraannya yang begitu abstrak seperti lukisan Affandy -_-"  Oke langsung saja, ladies and gentleman tunjukkan pesonamu!

     Dan secara bersamaan, datanglah dua bintang tamu yang diundang oleh min Sojung karena kemesraannya yang abstrak itu. Gue sendiri mikir loh, mereka itu mesra apa kembar siam sih? Kaya nggak ada bedanya aja.. Abisnya ngedempel macem gawangan pintu ama pintunya gitu~

Author : Kalian kembar siam? *pasang muka Fenny Rose*

Kangin : Nggak kok, kita nggak kembar siam

Leeteuk : Iya, kita nggak kembar siam kok. Cuma pintunya itu loh, masa cuma ukuran 1 meter x 1 meter?

Author : *cengo lagi* pasti kerjaan min Seoyeon nih. Gue minta kecilin fentilasinya kenapa malah pintunya yang dikecilin? -_-

Kangin : Ho'oh thor, macem lubang celengan. Kecil, sempit, dan hanya bisa dilalui uang logam. Makannya gue pas mau beli bakwan kawi nggak bisa bayar *curhat*

Author : Terus, terus, bayarnya pake apa?

Kangin : Gadein kartu kredit kadaluarsanya bebeb Teuk *nyengir babi*

Author : *muke gile* terus bakulnya mau gitu? -__-

Kangin : Iya thor! Dia mau loh! Malah ngasihin bonus 1 mangkok lagi buat berdua

Author : Bakul sama yang beli sama sarapnya -__-  Oke langsung ke sesi pertanyaan ya! Males gue kebanyakan cek and ricek

Leeteuk : Kebanyakan bacot kali yang bener -_-

Author : Bodo! Udah yok serius!

1.) Sejak kapan kalian menjadi semesra dan sedekat ini?
2.) Apakah betul orang tua kalian sudah saling mengenal satu sama lain hingga kalian boleh memanggil mereka dengan sebutan mertuaku?
3.) Mau dibawa kemana~ hubungan kalian besok?

Leeteuk : Gua cuma bisa jawab yang nomer 2 beb, elu ya yang jawab sisanya...

Kangin : Maumu yang enak-enak aja -___-  Yaudah aku jawab yang nomer 1 dulu

Author : He'em, cepetan terusin. Biar cepet keluar dari sini...

Kangin : Jahat banget elu sama kita thor *rangkul Leeteuk*  Iya nih gue jawab, biar kita cepet binasa dari pandanganmu thor!

1.) Kita jadi semesra ini sejak masih trainee, belom didebutin gitu sama Sooman. Nah tau kan kalo DBSK didebutin duluan daripada SJ? Waktu itu gue nemu Leeteuk didalem karung goni lagi nangis air matanya nggak mau keluar(?). Katanya dia stres kenapa kok kagak didebutin ama Sooman. Emang takdir ato gimana, kita yang sama-sama stres akhirnya bisa akrab. Sebenernya kita ini nggak mesra sih, cuma hot aja...

*Teuk manggut-manggut kepala ayam*
*Author cengo*
*min Seoyeon yang lagi gedein pintu ikut cengo*
*min Sojung yang ada dikolong meja menikmati yoghurt kadaluarsanya pun ikut cengo. Katanya yoghurt kadaluarsa itu bisa buat diet soalnya rasanya lebih asem (mati ya iya -_-), makannya dia ke supermarket cuma buat nyariin yoghurt kadaluarsa*

Leeteuk : Giliran gue nih yang jawab nomer 2

2.) Iya, emang bener kalo beb Kangin manggil emak gue mertuaku. Gatau kenapa emak gue juga mau-maunya manggil dia menantuku. Padahal ya kalo udah ngurusin anak SJ, dia mah tinggal nonton tipi liatin Fenny Rose lagi Belli Dance gitu. Katanya cuma liat doang bisa buat badan kurus.

Author : Sarap deh lu lu pade -__-  Oke cepetan jawab pertanyaan terakhir

Kangin : Tapi gue haus, minta minumnya dong thor

Sojung : *keluar dari kolong meja* Hopla! Ada yang bilang haus kan tadi? Bundadari mau kasih kalian minuman spesial nih..

*Kangin ama Teuk pasang puppy eyes, saking menghayatinya tuh muka nggak bisa dibedain antara muka nahan pup sama takut ketauan kalo cepirit*

Sojung : *ngeluarin milkuat fermentasi dengan hiasan bunga sedap malam* ini dia, selamat menikmati!!! *masuk lagi ke kolong meja*

     Dan oon-nya nih bintang tamu, mereka langsung aja tuh nyamber 2 minuman yang menurut gue kalo minum ntu minuman sama aja minum baygon yang dishake sama wipol, masih aja kasih topping harpic. Ckckck, nggak mau tanggung jawab deh gue kalo mereka kenapa-napa...

Kangin : Seger banget sumpah minumannya thor! Makasih loh!

Author : *mangap* Itu kan milkuat fermentasi sama bunga sedap malam, gimana bisa nggak mati?

Kangin : Ck, mantan pemain debus gue ini! *tepok dada*

3.) Gimana ya? Ya meski udah ngurusin anak istri kedeketan kita jangan sampe sini aja. Kalo anak istri lagi belanja kita janjian ke restoran, makan berdua, sepiring berdua gara-gara gak punya duit buat beli dua piring, kalo perlu sesendok berdua tuh. Sapa tau restonya kekurangan stok sendok gara-gara buat latihan sulapnya Dedy Corbuzier...

Author : *geleng-geleng kepala saking pusingnya* sedeng semua jawaban kalian -3-  Udah sono pergi-pergi *ngedorong Teuk ama Kangin ke jamban (?)*

Leeteuk : Minumannya boleh dibawa pulang kan?

Author : Iya boleh-boleh, kalo elu mati gue gak tanggung jawab! Cepetan keluaaaarrr

Kangin : Mana bisa keluar kalo sekarang thor, lihat deh pintunya jadi macem apa...

Author : Astaga, minta digedein jadi ukuran 3 meter x 2 meter kenapa jadinya ukuran buku gambar A4 begini -__-  Udah keluar lewat atap aja, muat kok!

*KangTeuk keluar berjamaah melewati genteng yang kebetulan bocor dan belom dibenerin ama min Seoyeon. Dia malah baca Sophie Martine sekarang, duduk kaya ndoro lagi -3-*

Author : Mohon maaf siaran kita hari ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk siaran-siaran selanjutnya, saya akan mengisi terus acara ini dikarenakan Nikita Mirzani sama sekali tidak berminat untuk mengisinya sebab ruangan ini tidak ada lampu senter buat dia dugem kalo pas lagi mlempem. Saya Kim Sooyeon pamit undur diri, annyeong~

3 komentar:

  1. Haha, lucu min . Tapi kebanyakan gajenya-.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang yang buat admin sarap ya harap maklum kalo gaje nak -__-

      Hapus
  2. hahaha lucu + aneh min hahaha :D

    BalasHapus

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^