Fanfict Parody (Kenapa Sungmin dan Kyuhyun Saling Menyayangi?)

Judul     : Kenapa Sungmin dan Kyuhyun Saling Menyayangi?
Author  : min Sooyeon ( @firdaa_ningrum )
Type     : One Shoot
Genre    : Comedy, Crazy
PG        : (13+) [ hayoo, yang masih kecil balik badan, tutup matanya, itung deh dari 1 sampe 50, terus cari aku *malah main petak umpet-__-* ]
Tokoh   : Kyuhyun & Sungmin


Annyeonghaseyo chingudeul! Ini adalah salah satu Fan Fiction yang murni dari kerja keras otak sendiri. No Bashing, No Copas ya! Eh, satu lagi. Don’t be silent reader ya! Komentar kalian benar-benar kutunggu untuk bahan evaluasi di Fan Fiction selanjutnya. Mianhae kalo ceritanya jelek. Kamsa^^ 


Author Note : Ini hanyalah kreasi otak saya semata. So, jangan anggap ini fakta dari Sungmin sama Kyuhyun oppa ya! Enjoy reading^^ Jangan lupa tinggalin komen! Kalo nggak mimin ngambek mau bawa Kim Jong Yeon pergi (?)

***
Author : Annyeong para penguping setia! Kembali lagi dengan saya, Kim Sooyeon (ganti marga ceritanya gara-gara nikah sama Yeppa *plakk*) DJ kapiran kampung rambutan yang tiada duanya dan selalu takut jika dimarahin mama. Di Sabtu pagi yang cerah ini, saya berniat mewawancarai dua orang laki-laki eksotis yang berasal dari panggangan roti rusak. Katanya mereka mau me.....

*Toet toet toet... Abang, kemari bang. Saya mau beli rotii~*
*Author cengo sesaat*

     Tiba-tiba muncul lah dua orang laki-laki yang udah ready pake baju couple yang beli di Verdict jalan Gejayan, lengkap dengan satu sepatu boot APV. Mereka berebut masuk pintu kamar mandi pake rangkul-rangkulan segala. Sempet kejadian tuh adegan Rooftop Prince didepan pintu. Gimana gak cengo gue jadi pembawa acaranya? Belom apa-apa udah dapet sambutan semeriah itu.

Author : Bang, mau ngapai disono? Pintu wawancaranya disini *treak-treak pake toa yang biasa buat senam lansia di komplek perumahan*

Sungmin : Kyu, itu suara apaan? Kamu udah makan kan? *ngelus jidat kyu*

Kyuhyun : Udah beb, gue udah makan. Perasaan itu suara orang deh, bukan suara perut gue

Sungmin : Kan disini cuma ada kita berdua. Gimana mungkin ada orang lain?

Author : Heh, gue disini! Yang ngundang elo kesini kan gue! *lempar botol sepret*

Kyuhyun : Setau gue yang ngajak gue kesini Sooman kok, bukan elu

*Sungmin antuk-antuk*

Author : *melongo, envy ceritanya* ape lu kate deh. Cepetan duduk! Kalo nggak gue suruh lesehan lu lu pade!

     Berhubung takut harga diri turun, akhirnya mereka nurut tuh pada duduk. Bukannya duduk sesuai harapan author, mereka malah tiarap macem orang yang ketakutan ama sekutu gitu. Yang satu lagi jongkok diatas kursi sambil tiarap, yang satu lagi malah ngusir author dari meja siaran dan nggak lupa juga sama tiarapnya. Tambah cengo deh gue ngadepin dua orang stress ini. Padahal kalo liat di video-video mereka keliatan cool, kece, elegan, keren gitu ya. Kok pas di wawancara ternyata senorak ini.

Author : Gue remuk lu kalo ngusir gue dari sini! *ngancem sungmin pake berry good (bukannya manjur malah tambah ancur-__-)*

Setelah beberapa menit berusaha menjinakkan para penghuni kebun binatang yang tersesat dan tak tau jalan pulaaangg~ Akhirnya mereka menurut dan duduk manis seperti masinis yang makan arum manis. Tapi bukan yang seperti gue arepin, mereka malah minta diwawancarain dikamar mandi. Untung ada rol kabel, jadinya gue nggak perlu susah-susah streching cuma buat wawancarin dua makhluk planet ini kan?

Kyuhyun : Cepetan dong wawancarain, ntar bedak gue luntur ni!

Author : Ini ruangan pake AC bang, nggak mungkin make up lu luntur dadakan -__-

Kyuhyun : Tapi nggak dingin! Ini panas tau!

Author : Gue orang tropis bang! Nggak tahan sama AC suhu 10 dejarat! *ambil remote AC*

Kyuhyun : Bodo! Cepet tambahin dinginnya! *berusaha ambil remote AC*

Author : Ee, dasar magnae!

Kyuhyun : Gue lebih tua dari elu! Dasar cewek!

Author : Gue emang cewek -__- Magnae cengo!

Kyuhyun : Cewek gatel!

Author : Gue gak gatel kok! Orang gak bentol gini! Noh! *nunjukin kulit hitam burik (apaan ini -__-)*

Sungmin : Eh, eh udah udah. Jangan berantem dong

Author + Kyuhyun : Diem lu, bebek!

     Setelah perhelatan seru antara gue versus Kyuhyun, akhirnya nggak ada yang menang gara-gara tendangan pinalti gagal semua *bukan main pes min -_-* Sungmin sendiri udah sibuk nyanyi lagunya Cakra Khan gara-gara ngira belahan jiwanya selikuh ama gue. Gimana makin gak cengo gue jadi authornya? Udah gue rayu-rayu dibeliin bedak Doris (?) dianya kagak mau.

Author : Udah, berenti gilanya. Sekarang gue mau wawancara lu pada! Nggak mau nurut? Gue jejelin ke lubang jamban baru tau! Jawab pertanyaan gue!

1.) Ceritakan sejarahnya kalian berdua bisa bertemu dan sedekat ini! Pernahkah kalian bertengkar? Jika iya, dalam hal apa?
2.) Apakah halangan dalam hubungan kalian ini? Siapa saja yang menentang?
3.) Apa rencana kalian untuk kedepannya terkait hubungan kalian?

Sungmin : LJK-nya mana? Pilihan gandanya mana? *pasang muka innocent*

Author : Bang ini bukan ujian nasional -__-

Kyuhyun : Nggak ngehargain gue lu thor! Gue udah bela-belain bangun subuh naik sepeda ngelewatin buaya *nah, skrip laskar pelangi keluar -__-* cuma buat beli pensil stabilo gara-gara gue kagol sama faber castel!

Author : Bodo, cepetan dijawab!

Sungmin : Yadeh, yadeh. Aku coba jawab satu-satu.. Beda versi ya thor, biar makin panjang gitu

1.) Dulu gue itu pernah ngedate sama cewek... *kalo ngedate sama guk-guk apa jadinya bang -__-* Dia tuh yang ngajak gue pergi makan ke ankringan. Yah pikiran orang masih waras namanya diajak makan pasti dibayarin kan? Makannya gue seneng banget, terus pesen nasi tempe cabe ijo 12 bungkus, krupuk jangek 5 plastik sama es jeruk 1 galon. Eh, tau nggak pas gue udah selese makan? Dianya tu udah lari pergi ninggalin gue, nggak lupa ninggalin tagihan angkringan sama gue. Akhirnya sampe malem gue tuh yang nyuciin pecah belahnya angkringan sialan itu... Kayak sinar Yunani, Kyuhyun dateng buat bangkitin gue dari keterpurukan akan dompet yang jadi leter gara-gara tuh cewek *nyengir tikus, malu-malu babi*

2.) Sejauh ini nggak ada yang nenatang sih. Mereka fine-fine aja kalo gue sama Kyu sehidup semati

3.) Harapan gue yah meski gue sama Kyu sama-sama udah nikah, gue berharap Kyu nggak lupa kalo dia juga punya selingkuhan yaitu gue...

Author : Niat mati gue denger jawaban lo barusan... Oke, next jawabanmu Kyu

Kyuhyun : ............

Author : Kyu?

Kyuhyun : .............

Author : WOY! DENGERIN GUE TADI NGOMONG APA!!!

Kyuhyun : ARRGGHHH!!! KALAH LAGI!!! *ngelempar PSP, kena kepala author*

Author : Ngomong sekarang ato muka ganteng lu gue jejelin kedalem lubang jamban!

Kyuhyun : Iya, iya. Sabar dikit napa...

1.) Gue kenal sama Sungmin tu awalnya tabrakan, terus dia mau jatuh eh gue pegangin. Terus tatap-tatapan secara intens gitu. Lama-lama SMS-an, telpon-telponan, balang-balangan, tendang-tendangan, dan akhirnya Sooman lah yang memutuskan kami untuk selalu sehidup semati *ngeliatin sungmin dengan mata berkaca*

*Sungmin terharu*
*Author terganggu*

2.) Nggak ada sih. Paling cuma Yesung sama Ryeowook yang kadang sirik sama kita

3.) Harapan gue? Cepetan putus dan kembali ke jalan yang normal...

Author : Singkat, padat, dan hancur ya mas...

Sungmin : Jahat lu Kyu! Gue minta PUTUS! *pasang muka Eunseo-nya Endless Love*

Kyuhyun : Gue gak maksud gitu Min! Gue gak maksud! *dibales pake gayanya Chris Laurent di Putih Abu-Abu*

*Author ngacir keluar, cari kunci, kunci berdua didalem kamar mandi*

Author : Beginilah wawancara panjang dan tidak jelas untuk hari ini. Mohon maaf jika acara ini hancur berantakan. Besok saya tidak akan kembali karena saya lebih memilih Nikita Mirzani untuk mengisi acara ini. Saya pamit undur diri untuk beli sari roti ditempat bu septi. Untuk kritik dan saran, segera pencet 108 *ini bukannya telpon buat tau jam bukan sih? -_-* Saya Kim Sooyeon pamit undur diri untuk ketiga kali, annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^