You Are My Shining Star [Part 12] Short Ending



Genre  : Romance, A little bit comedy
Type   : Continued, Novel-lengthFic, SongFic
Rating : PG-13
Cast :
· Ryeowook (SJ)
· Sooyoung (SNSD)
· Taeyeon (SNSD)
· Heechul (SJ)
· Jessica (SNSD)
· Yesung (SJ)
· Other Character

"Annyeonghaseyo, ELF! mimin dengan bangga mempersembahkan Fanfict Romance jreng... jreng... jreng... FF ini hasil kerja sendiri dan bukan hasil PLAGIAT sekali lagi BUKAN HASIL PLAGIAT (sengaja di bold, underline, italic untuk memperjelas keaslian). Comment please kalo ada pendapat, saran, kritikan, typo atau apalah. Don't be silent reader! Dan satu lagi jangan di Bashing ya! bashing itu buang-buang tenaga! Satu lagi boleh yaa..*min, kapan mulainya?* Jangan mem-PLAGIAT karya seni semua postingan blog ini yaa.. Satu lagi yah *bunuh mimin bawel* bercanda! Langsung saja cekidot! Enjoy~"


~Short Ending~

5 tahun kemudian...

[Sooyoung POV]

Ah, hari ini memang melelahkan. Kami sekeluarga baru saja pulang setelah berlibur ke Eropa. Tenyata Seoul sudah berubah sekarang. Seoul sudah dihiasi taburan dedaunan berwarna kecoklatan. Tidak terasa musim gugur datang kembali. Kini aku duduk di teras belakang memperhatikan kedua anakku yang berlari dengan kaki kecil mereka agar kincir angin yang mereka pegang berputar. Entah kenapa perasaan ketika mengandung Ryeon Ji dan Young Ji kembali muncul. Perasaan yang begitu bahagia ketika mengetahui anak yang kukandung adalah kembar laki-laki dan perempuan. Ku lirik wajah kalem pria imut itu ketika sedang tidur. Ya, Woppa memang bersandar di pundakku. Ia mungkin sangat kelelahan karena perjalanan ke Seoul. Tiba-tiba aku mengingat sesuatu. Dengan cepat ku buka buku diary yang kira-kira tebalnya sudah dua kali lipat dari sebelumnya. Aku mencoret alias mengedit beberapa kata yang pernah kutuliskan di buku ini.

Minggu, 28 Desember 2012
Hari ini makan di kedai Ryeong. Aku akan mencicipi Nasi Goreng Kimchi, Bulgogi dan Bibimbab yang katanya berbeda. Benar-benar penasaran karena baru pertama kali aku kesini.. ^o^
Dan ternyata pemiliknya menjadi suamiku. Namanya Kim Ryeowook. Aku benar-benar tidak tahu siapa dia. Boro-boro aku cinta sama dia, kenal pun sangat TIDAK MUNGKIN!

Ku lihat lagi kedua balita yang masih berumur 3 tahun itu. Di belakang mereka ada Eomma yang ikut bermain juga. Tunggu dulu, sebentar! Apa yang barusan ku lihat? Senyum itu? Senyum yang sudah 18 tahun belum pernah ku lihat. Betapa senangnya hati ini. Eomma, akhirnya kau tersenyum lagi! Bukan aku yang membuat Eomma tersenyum sebahagia itu tetapi si kembar. Aku bisa mencoret Daftar Impossible Things-ku. Itu membuktikan tidak ada yang ‘Impossible’ di dunia ini.

Tinggal satu lagi. Satu lagi Impossible Things-ku yaitu memeluk Appa. Itu akan terjadi ketika aku sudah di surga sana. Terima kasih Tuhan, Kau telah memberiku Eomma Taeyeon dan Appa Jungsoo, menitipkan Ryeon Ji dan Young Ji dan tentunya menjodohkan aku dengan Woppa. Benar-benar kehangatan keluarga yang tiada tara.

SoJung (Author) POV

“Gomawo, Woppa! Terima kasih kau sudah mencintai dan melindungiku! Saranghae! Always be your shining star! Oh ya, selembar lirik lagu karangan Woppa yang menyasar 5 tahun lalu manis juga! Aku suka sekali!” bisik Sooyoung di telinga Ryeowoook. Ryeowook yang ternyata berpura-pura tidur hanya meringis sambil mengerlingkan sebelah matanya.

~The End~

Akhirnya tamat sudah ceritanya... Endingnya pendek banget sih? salahkan authornya ya! Mian baru mimin posting sekarang soalnya jadwal mimin akhir-akhir ini padat gila! *sok artis*
Jangan lupa COMMENTnya lho! kalo sekarang wajib oke? Jangan bungkam yak! Gomawoyo! ~(- 3-)~


Created By: Min Sojung

5 komentar:

  1. eonni..!! i like it, ahhh..!! bgus bgt, aku suka SooWook couple, jdi buat lg ff ny, ne? #ngarep :P
    nanti klau bnyak ff SooWook ny aku akn rajin brkunjung k sni, haha :D bercanda, tp spertiny tdk trllu rajin krna sbntar lg aku hrus k pondok :(
    terus brkarya eonni! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp! :) wkwkkwk.. Gomawo dah baca yaa.. syukur kalo suka.. hihi^^ Gomawo dah visit n komen! Hwaiting^^~~~ :D

      Hapus
  2. oke eonni, yg pnting ad ff soowook br ny, haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mian, mungkin itu aja soowook nya :(
      admin lgi mau nyelesaiin ff yg lain soalnya.. gapapa kan? ._.v
      keep visiting n reading, saeng!^^

      Hapus
  3. ne eonnni, saeng ttp visit k sni kok :)

    BalasHapus

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^