Fanfict Konyol 3

       Hari ini adalah puncak-puncaknya musim panas. Suhu di Seoul sedang ganas-ganasnya. Oleh karena itu, hari ini dorm terisi oleh semua member. Semuanya hanya sibuk mondar mandir dengan rute kamar-ruang tv-kulkas-sofa, dan begitu sebaliknya. Bahkan eomma Super Junior pun mogok memasak hari ini saking panas dan malasnya. Akhirnya semua kumpul didepan tv dengan tangan kanan memegang minuman dan tangan kiri memegang buku atau majalah.

"Annyeong, aku pulang! Aku bawa beberapa film rentalan!"ucap Kyuhyun dengan nada ceria. Semuanya langsung menengok kearah Kyuhyun yang sudah berganti baju sambil membawa beberapa DVD ditangan kanannya.

"Ah, dongsaeng tersayang kita ini benar-benar peduli pada hyung-hyung nya yang nyaris mati bosan!"seru Leeteuk bahagia yang disambut meriah dengan tepuk tangan dari member lain. Kyuhyun yang mendengar pujian itu langsung tersipu senang.

       Yesung si pecinta film langsung melangkahi Leeteuk yang sedang tiduran hanya untuk cepat-cepat memutar filmya. Saking antusiasnya, Yesung langsung menaikkan volume TV. Yesung duduk kebelakang bersama hyung dan dongsaeng-dongsaeng nya. Semuanya melongo ketika mendengar desahan wanita dengan suara dahsyat. Ketika gambar TV mulai muncul, Yesung langsung menyadari jika film itu ber-genre yadong.

"Hyung, matikan TV-nya! Matikaan!"teriak Ryeowook sambil menutup mata.

"Apa film yadong menjadi genre film favoritmu sekarang?"ucap Donghae sambil menutupi matanya. Bagaimana pun juga, kalimat itu benar-benar tertuju pada Kyuhyun yang kini menatap Donghae dengan tatapan sungguh-ini-bukan-ulahku.

      Sungmin membalikkan badan menatap 2 dongsaeng nya yang asyik berperang pandang. "Aku lebih terima melihat diriku kalah tanding Starships dengamu ketimbang menonton film yadong di siang bolong"ucap Sungmin dengan mata disipitkan.

"Ya! Yesung-ah! Minggir kau! Aku tak bisa melihatnya!"teriak Eunhyuk sekeras yang ia bisa diantara hyung dan dongsaeng nya yang sibuk menutupi mata mereka.

"YA! Mana sopan santunmu pada hyung mu sendiri, monkey!"marah Yesung sambil berusaha mencari tombol off pada DVD playernya. Jujur saja, mematikan TV dengan mata tertutup itu benar-benar susah!.

Eunhyuk langsung mendekati Yesung dan berusaha mencegah DVD itu mati, namun ia terlambat sedetik dari tangan mungil Yesung yang bergerak sangat cepat. "Hyung! Jangan kau matikan DVD nya! Aku mau menontonnya!."

"Baiklah Kyu, kau harus kami sidang sekarang!"ucap Kangin sambil menggiring evil magnae yang sejak tadi memasang tampang tak bersalah.

      Yesung menyambar semua DVD yang Kyuhyun bawa tadi. Lagi-lagi Eunhyuk kalah cepat dari Yesung yang terlalu cepat bergerak. Ia duduk disamping Kangin dan sibuk membaca judul DVD itu satu persatu. Matanya yang seperti garis itu mendadak melebar saking kagetnya. "Apa maksudmu menyewa semua film yadong di siang bolong seperti ini?."

"Aniyeyo, aku tak meminjam film yadong, hyung!"bantah Kyuhyun.

Ryeowook yang merasa penasaran segera melihat DVD yang ada dihadapan Yesung. "Aigo! Apakah dongsaeng kami yang gamers itu kini berubah menjadi pecinta genre yadong seperti Hyukjae-sshi?."

"Ani, hyung! Aku tadi meminjam Men In Black! Bukan film yadong seperti yang kau bilang tadi!"jawab Kyuhyun tak kalah berapi-apinya dengan Yesung karena merasa tertuduh. Yesung yang merasa gantian dimarahi oleh Kyuhyun langsung menyipitkan mata tanda kesal.

"Baiklah, sekarang jelaskan pada kami bagaimana ceritanya saat kau pinjam film-film ini!"ucap Leeteuk menengahi suasana panas yang tercipta antara Yesung dan Kyuhyun.

     Kyuhyun yang manyun akhirnya mau buka suara untuk menghentikan agresi omelan didalam dorm. "Meski didalam rentalan ada AC, tapi aku merasa bahwa hawanya masih panas. Awalnya aku pinjam beberapa film action dan beberapa CD game"

"Adakah orang lain saat kau pinjam itu?"tanya Ryewook seperti detektif. Sepertinya eomma Super Junior ini ingin anak-anaknya cepat damai. 

     Kyuhyun terlihat berpikir keras, namun ia menjawab pertanyaan itu dengan anggukan polos. "Nah, masalah selesai! Ini bukan 100% salah Kyuhyun. Lantas sampai kapan masa rentalannya selesai?"ucap Kangin mengakhiri perdebatan. Yesung pun kini sudah mengangguk paham atas penjelasan Kyuhyun.

"Sampai 3 hari kedepan, hyung"

"Ah, malangnya kau! Lantas kita apakan film-film yadong ini?"ucap Kangin dengan nada agak mengejek. Entah Kyuhyun sadar akan hal itu atau tidak. Yang jelas Sungmin sudah senyam senyum menahan tawa akan kepolosan dongsaeng nya itu.

     Eunhyuk menghampiri Kyuhyun dengan mata berbinar-binar. "Biar kutonton saja, hyung! Kyu, kuganti uangmu yang kau habiskan untuk merental film-film itu." Selesai mengganti uang Kyuhyun, Eunhyuk langsung masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu rapat-rapat.

"Dasar monkey"gerutu Donghae ketika melihat tingkah Eunhyuk barusan.

Ryeowook cukup prihatin melihat wajah-wajah mereka kembali berkerut dan kusam. "Ah, ketimbang kalian bosan bagaimana jika kalian bantu aku memasak cemilan?."

"Itu lebih baik ketimbang harus menonton film yadong di siang bolong"ucap Yesung disusul tawa dari yang lain. Ryeowook merasa senang karena ajakannya berguna untuk mendongkrak kebahagiaan member lainnya.

Created By : Yesung's Yeoja Chingu

NB : Fanfict ini bukanlah hasil copy paste, pencurian ide, ataupun tindakan serupa lainnya. Sesuai namanya, fanfict yang ditulis tidaklah asli dan hanya rekayasa. Jika ingin dipublikasikan kembali, harap cantumkan nama blog ini ya^^

1 komentar:

  1. Jadi dvd nya ke tuker gitu, dan hyuk2 parah bet dah.

    Aku suka pasangan yewook.

    BalasHapus

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^