Fanfic Comedy Kyuhyun and Leeteuk

The Irony of Fried Rice


Genre: Comedy
Type: One Shoot

Di siang hari yang terik itu, hanya ada dua orang yang masih betah berada di dorm. Mereka adalah Leeteuk dan Kyuhyun. Leeteuk merasa sangat kelaparan tapi ia malas sekali pergi keluar dorm karena cuaca sedang terik-teriknya. Ia pun menuju kamar Kyuhyun. Ia berniat menyuruh Kyuhyun untuk membelikan makanan tapi Kyuhyun sedang asyik bermain game. Ia berbaring di tempat tidur sambil berkata
 “ Tidaaaak! Aku lapar sekali!!!!”
“Yaaa! Kau mengagetkanku! Makanlah kalau kau lapar!”seru Leeteuk tak kalah keras.
“Aku tidak punya makanan apapun.”
“Kau mau aku masakkan sesuatu?”
“Aku tidak mau mati konyol hari ini. Kalau aku mati hari ini pun setidaknya bukan karena masakanmu. Kau tau? Aku sedang ingin makan makanan di warung depan dorm itu lho. Belikan untukku ya?”
“ Mwo? Kenapa tidak kau beli saja sendiri? Aku sedang sibuk tahu!”
“Aku..... YAAA~ Aku ini sonbae-mu! Tidak sopan sekali kau menyuruh sonbae-mu! Cepat belikan! Aku lapar sekali!”
“ Aaaah baiklah baiklah.”
“Uangnya....”  belum selesai Leeteuk berbicara, Kyuhyun sudah menghilang dari pandangannya.
“Haaah yasudah lah. Semoga dia mendengarnya.”

                                                                                   ***

Sesampainya di warung, Kyuhyun bergegas memesan makanan yang dipesan oleh Leeteuk. Untung sebelum berangkat ia sempat memakai topi yang bisa menyamarkan wajahnya sehingga tak ada satupun pengunjung toko yang mengenalinya. Ia hanya terfokus pada video gamenya sehingga ia sampai lupa membayar makanan itu. Dengan santainya, ia berjalan menuju pintu keluar. Ia masih tidak menyadari kesalahannya hingga terdengar suara cempreng ahjuma pemilik toko memanggil dirinya.
“Hei kau yang bertopi hitam! Kemari kau! Kau belum membayar makananmu!”
Merasa terpanggil, Kyuhyun menengok ke arah suara yang ternyata dari seorang ahjuma yang bermuka garang. Karena tidak ingin membuat keributan dengan si muka garang, ia pun menghampirinya dan berkata
Mianhae ahjuma aku lupa. Berapa harganya?”
“3000 won saja.”
Dengan pedenya ia mengeluarkan dompetnya dan kagetlah ia ketika tak melihat sepeser uang pun dalam dompetnya. Bahkan duit recehan pun tak ada (emang Indonesia ya -___-) paniklah ia dibuatnya. Dalam hati ia berkata
“Haduh terpaksa kukeluarkan jurus terakhir ini. Aku tak yakin jurus ini mempan pada makhluk super garang ini. Aah aku tak peduli.”
“Ehm ahjuma aku tak membawa duit sepeser pun. Bagaimana kalau diganti dengan foto bersama saja? Mau kan berfoto bersamaku?” Kata Kyuhyun sambil membuka topinya.
Terkejut adalah reaksi pertama yang diperlihatkan oleh si ahjuma. Tetapi setelah itu...
“YAAA~ kau tak bisa menipuku! Aku tak peduli siapa kau! Kau harus membayarnyaaaa!” kata si ahjuma sambil memukuli Kyuhyun dengan barang-barang yang terjamah dari tempat ia berdiri.
Mian ahjumaaaa! Aku minta maaf! Aku bersedia melakukan apapun untukmu!”
“Benarkah? Kalau begitu cucilah piring-piring kotor yang ada di dapur! Awas kalau kau berbohong padaku! Kau tak akan pulang dengan selamat hari ini!”
Dengan dongkol, ia pun bergegas mencuci piring yang ada di dapur.
“Awas kau Hyung! Lihat pembalasanku!”

                                                                                      ***

Hari sudah menjelang sore ketika Kyuhyun sampai di dorm. Leeteuk telah menunggunya ketika ia sampai di kamarnya.
“YAAA~ kau lama sekali sih! Aku sudah lapar. Lho kenapa wajahmu?”
“INI SEMUA ULAHMU! Aku dipukuli oleh ahjuma pemilik toko karena dirimu!”
“Wah ahjuma yang perkasa. Apa  salahku?”
“Kau lupa memberiku uang. Ingat tidak?Aku dipukuli karena tak bisa membayarnya!”
“YAA~ itu salahmu! Aku sudah akan memberimu uang tapi kau malah sudah pergi. Aaaah sudahlah kemarikan makananku!”
“Mwo? Kau tidak mengatakan terimakasih? Sonbae macam apa kau ini?”

Dan Kyuhyun hanya bisa menangis meratapi kesialannya hari ini. Sedangkan Leeteuk melahap habis nasi gorengnya tanpa menyisakan secuil pun untuk Kyuhyun.

~The End~

Created By : Min Seoyeon yang oenyoe

NB : fanfict ini bukanlah hasil copy paste, pencurian ide, ataupun lainnya. fanfict yang ditulis bukanlah kenyataan atau rekayasa semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^