Super Junior Mandarin

Annyeonghaseyo ELF!
      *lirik pintu kelas*, oke kali ini min Sojung dan min Sooyeon akan online bersama. Berhubung sama-sama belum dijemput, jadi kita mau melanjutkan postingan tentang Super Junior ^o^  Oke berhubung janji admin 2 yang udah seminggu lalu belum dilaksanakan *kizib-_-*  sekarang kita mau posting Super Junior-M. Ketimbang kita makin nggak jelas curhat disini, langsung aja ke postingan ya, cekidot!



         Super Junior M adalah sub-group yang masih bagian dari Super Junior. Sub-group ini dibentuk setahun lebih awal dari Super Junior H. Prestasi yang diraih sub-group ini cukup banyak. Diantaranya pernah memenangkan beberapa penghargaan (tapi admin lupa apa aja ._.)  Member yang tergabung di sub-group ini adalah :
- Siwon
- Kyuhyun
- Ryeowook
- Donghae
- Henry
- Zhoumi
- Hankyung/Hangeng

      Mungkin dari nama diatas ada 2 yang masih asing (terutama ELF tahun pertama), yaitu Henry dan Zhoumi. Mereka adalah tambahan penyanyi yang berasal dari Cina. Oleh karenanya member sub-group ini harus bisa bahasa Mandarin untuk memudahkan komunikasi. Berhubung tahun 2010 Hankyung keluar dengan alasan punya penyakit ginjal akibat kecapekan di aktivitas Super Junior dan ada konflik dengan S.M.E, akhirnya member sub-group ini dirombak menjadi :
- Siwon
- Kyuhyun
- Ryeowook
- Donghae
- Henry
- Zhoumi
- Eunhyuk (tambahan dari Super Junior H)
- Sungmin (tambahan dari Super Junior H)

       Walau begitu, sub-group ini tetap terus berjalan loh. Bahkan mereka juga sering manggung di Jepang dan Korea ^^  Contoh yang gampang aja, pas SMTown III kemarin SJ-M kan juga nyanyi. Mian ya chingu, admin nggak bisa ngasih daftar lagunya. Soalnya admin nggak hafal dan kini sendirian dikelas *backsound menye*

Oke kalau begitu, mimin pamit dulu ya ^^  Semoga nanti admin bisa melanjutkan postingan FF SungSun Part 2 yang udah didaftar draft dari minggu lalu -_-  Gomawo all ;)

Disarikan dari sumber sendiri dan sumber pendukung lainnya

By : Mrs. Jongwoon dan Mrs. Ryeong ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^