Sambutan Awal

Annyeonghaseyo ELF!

           Akhirnya blog buatan 3 anak SMP sinting (?) ini jadi juga!. Admin blog ini ada 3, jadi yang online bisa diantara ketiganya. Admin 1 dipegang sama Pyeon So Jung, si Petals yang pinter mijet. Admin 2 dipegang sama Ahn Soo Yeon, si CLOUDS nggak pinter nggak bodo. Sama Admin 3 dipegang Son Seo Yeon, si Sparkyu yang pinter banget o.o

Blog ini hanya mengepos tentang biodata dasar personil Suju, fakta-fakta yang dia punya, update-an foto hasil nge-stalk (?). Tapi lebih banyak tentang Fanficts, dikarenakan Admin udah kelas IX dan bentar lagi ujian dan masih sekolah. Jadi nggak bisa wambil waktu paling banyak buat ngurus blog biar update terus. Minta doanya ya, semoga mimin-mimin bisa dapet NEM bagus :) Harap maklum ya, ELF. Eh iya, kita menerima segala macem Bias kok. Jadi nggak ada perbedaan disini :)

    Para mimin sangat teramat amat menghargai jika chingudeul mau berbagi comment yang membangun dan satu lagi jangan pernah membashing post kami yah! Membashing itu mengganggu kesehatan dan menghabiskan waktu dan tenaga. Kira-kira gitu aja ya sambutan mini blog ini. Stay Tune! Gomawo all :)

By : Min 'S'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^