Super Junior Happy

Annyeonghaseyo ELF!
       Di malam Senin yang lumayan galau ini, min Sooyeon berusaha menghibur diri dengan memposting sesuatu untuk para pembaca. Nggak bisa nonton SMTOWN itu rasanya... Ah lupakan! min Sooyeon lagi nggak mood bahas SMTOWN. Nginget SMTOWN malem ini buat mimin makin galau aja.
         Oke, kali ini admin bermaksud mengepos tentang sub-group Super Junior. Tapi admin baru bisa posting ini dulu. Soalnya admin juga nyambi buat FF SungSun Part 2 *evil laugh*  Ketimbang mimin makin bawel aja disini, mending capcus ke artikelnya, cekidot!




          Super Junior Happy adalah salah satu sub-group dari Super Junior yang dibentuk tahun 2008, tepatnya sesudah Super Junior Mandarin. Sub-group yang beranggotakan atas 6 cowok berwajah unyu di Super Junior, yaitu :
- Leeteuk
- Pacar admin 2 alias Yesung
- Kangin
- Shindong
- Sungmin
- Eunhyuk

Mereka dimasukin ke sub-group Super Junior Happy selain karena berwajah unyu-unyu, mereka juga nggak bisa bahasa Mandarin. Bagi member-member Super Junior yang bisa bahasa Mandarin, mereka dimasukin ke sub-group Super Junior Mandarin. SJ-M bakal admin bahas besok bersama admin 1 dan 3 ^^

Super Junior Happy punya mini album yang isinya beberapa lagu dari mereka-mereka ini. Beberapa lagunya  yang admin tau dan punya, yaitu :
~ Super Junior-H _ Cooking? Cooking! (Ada MV-nya)
~ Super Junior-H _ Sunny
~ Super Junior-H _ Good Luck!
~ Super Junior-H _ Pajama Party (Ada MV-nya)
~ Super Junior-H _ Run To You
~ Super Junior-H _ You & I

Tadinya admin mau upload MV Cooking? Cooking!, tapi nggak jadi gara-gara modem lagi lemot tingkat dewa -_-  Maaf ya chingu, lain waktu diganti edisi foto-foto aja deh ;)  Oke itu dulu yang bisa admin bagi di weekend kali ini. Semoga besok admin bisa kembali lagi dengan Super Junior-M :D  Gomawo chingudeul :*

By : Mrs. Jongwoon :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^