You Are My Shining Star [Part 1]




Title   : You Are My Shining Star
Genre : Romance, A little bit comedy
Type : Continued, Novel-lengthFic, SongFic
Rating : PG-13
Cast :
· Ryeowook (SJ)
· Sooyoung (SNSD)
· Taeyeon (SNSD)
· Heechul (SJ)
· Jessica (SNSD)
· Yesung (SJ)
· Other Character

"Annyeonghaseyo, ELF! mimin dengan bangga mempersembahkan Fanfict Romance jreng... jreng... jreng... FF ini hasil kerja sendiri dan bukan hasil PLAGIAT sekali lagi BUKAN HASIL PLAGIAT (sengaja di bold, underline, italic untuk memperjelas keaslian). Comment please kalo ada pendapat, saran, kritikan, typo atau apalah. Don't be silent reader! Dan satu lagi jangan di Bashing ya! bashing itu buang-buang tenaga! Satu lagi boleh yaa..*min, kapan mulainya?* Jangan mem-PLAGIAT karya seni semua postingan blog ini yaa.. Satu lagi yah *bunuh mimin bawel* bercanda! Langsung saja cekidot! Enjoy~"


“BYURR...!!” terdengar suara seember air yang tumpah di kasur milik Sooyoung. Gadis berumur 22 tahun itu masih saja melanjutkan mimpi indahnya.

“Yaa, kau itu perempuan atau bukan? Jam 10 belum bangun juga?” teriak seorang wanita pertengahan kepala empat yang juga adalah ibu Sooyoung.

“Zzzzz...”

“Aish, cara apa lagi yang harus aku lakukan untuk membangunkan kudanil malas sepertimu?” kata ibu Sooyoung setengah marah. Taeyeon, ibu Sooyoung, memang berusaha mati-matian setiap pagi demi membangunkan putri tunggal kesayangannya.

“Ah, molla! Tidur saja sepuasmu!!” kata Taeyeon yang sudah putus asa melihat Sooyoung masih tidur nyenyak dengan keadaan basah kuyup tentunya. Sekarang mulut gadis itu malah membuka untuk mempersiapkan cairan keluar dari mulutnya. Taeyeon sekarang pasrah dan meninggalkan kamar yang lebih parah daripada kapal pecah itu.

Jam 12 siang akhirnya Sooyoung bangun karena terjatuh dari kasurnya. Ia terlihat bingung mengapa kasur dan bajunya basah kuyup. Jangan-jangan dia mengompol. Ah tidak! Buru-buru ia menampar pipinya yang tembam untuk menyadarkan diri. Mana mungkin ompolannya akan sebanyak itu dan membasahi rambutnya.

“Ah, ternyata tidak pesing. Tapi kok wangi campur apek sih?” kata Sooyoung sambil mengendus-endus celananya.

“ANDWAE... Jangan-jangan” teriak Sooyoung sambil cepat-cepat bangkit dan berlari menuju dapur untuk mencari ibunya.

“Akhirnya, ratu molor sudah bangun.” kata Taeyeon dengan nada mengejek.

“Eomma, pagi ini kau membuatku basah kuyup begini ya?” kata Sooyoung tidak sabar.

“Ne, Waeyo? Siapa suruh kalau tidur susah dibangunkan?” kata Taeyeon sambil mengaduk panci berisi sup dengan campuran jagung dan jamur untuk makan siang.

“Lihat apa yang telah Eomma lakukan padaku! Piyama kesayanganku jadi apek begini. Sebenarnya air apa ini?” tanya Sooyoung sambil menepuk-nepuk dan memeras piyamanya yang basah.

Taeyeon membalikkan badan menatap Sooyoung lalu meringis. Sooyoung terlihat konyol dengan rambut basah yang berantakan dan roll rambut acak-acakan.

“Pakai air bekas cucian baju. Kau suka baunya?” kata Taeyeon menahan tawa.

“Mwo?? Kenapa tidak sekalian mengambil air dari got?” sindir Sooyoung sedikit kesal.

“Jeongmal? Lain kali akan kuambilkan air got untuk membangunkanmu!” ucap Taeyeon santai.

“Sungguh jahat kau padaku, Eomma!” kata Sooyoung sambil memanyunkan bibir.

“Sekarang kau mandi, gunakan baju yang bagus, dandan yang cantik ya! Selesai makan siang kau akan kuajak ke suatu tempat.” kata Taeyeon.

Mata Sooyoung langsung berbinar melihat ibunya yang selesai menuang sup kedalam mangkuk besar. Hmm lezat!. Pikiran Sooyoung berenang-renang di dalam sup itu.

“Mwo??? Eomma mau mengajakku kemana? Departement Store atau ke restoran enak yang belum lama buka itu? Mungkin ke salon atau ke... ”

“Kau ini.. Kerjaanmu cuma bermalas-malasan dan makan saja! Cepat mandi!” sahut Taeyeon sambil menutup bibir Sooyoung dengan jari telunjuknya.

Sooyoung menuruti perintah ibunya dan lekas mengambil handuk pink lalu menuju kamar mandi. Selesai mandi dan berdandan segala macam, ia mengendap-endap menuju dapur untuk mengincar mangsanya. Ternyata mangsanya masih pada tempatnya. Masih mengepul rupanya! Gumamnya dalam hati. Sooyoung melihat situasi kalau-kalau ada harimau yang akan marah.

“Untungnya sudah aman! Huh...” kata Sooyoung menghela napas lalu merampas mangkuk besar berisi sup itu.

Sooyoung melahap sup itu tanpa ampun layaknya pengemis yang belum makan seminggu. Ia benar-benar lapar karena tidak sempat makan malam. Semalam ia harus menghadiri pameran pakaian sebuah butik di Incheon. Pekerjaannya adalah seorang model yang belum berpengalaman. Tidak heran jika ia seorang model, tingginya saja mencapai 170 cm. Selain itu ia memiliki paras cantik dan tubuh yang proporsional. Namun, hobinya berbanding terbalik dengan hobi model pada umumnya yang selalu melakukan diet. Hobinya adalah makan.

“Egg.. Egg.. Ah, bahagianya perut ini!” kata Sooyoung sambil mengelus-elus perutnya. Sup mangkuk besar berdiameter 30 cm tandas tak bersisa. Mangkuk sup itu harus mengakui kekalahannya melawan perut Sooyoung.

“Ternyata harimau buas itu belum menunjukkan batang hidungnya, Syukurlah!” kata Sooyoung yang tidak menyadari kehadiran Taeyeon di belakangnya.

“Sooyoung-ah, sudah selesai makannya? Mau tambah?” bisik Taeyeon lirih yang mengagetkan Sooyoung. Sooyoung senyam-senyum menatap ibunya.

“Hehehehehe... Eomma cantik sekali kalau dari dekat.” kata Sooyoung mencairkan suasana sambil menjauh perlahan.

“Kalau dari jauh, cantik tidak?” tanya Taeyeon tanpa melepaskan senyum lebarnya.

“Tidak jug.. Ehem.. Oh ya Eomma, hari ini aku tidak bisa pergi ke mall denganmu. Hari ini aku sibuk sekali. Ada banyak tawaran pemotretan. Sampai jumpa nanti malam!” kata Sooyoung panjang lebar berusaha menghindari sergapan maut dari ibunya. Ia berlari keluar sambil membawa tas yang selalu menemani perjalanannya.

“Eh, tunggu Sooyoung-ah... Kau tak bisa pergi begitu saja! Kembali!” teriak Taeyeon yang tidak sempat didengar Sooyoung yang sudah keluar dari rumah.

“Akhirnya aku bisa meloloskan diri!” teriak Sooyoung sambil mengangkat kedua tangannya. Hari itu Sooyoung memutuskan untuk berwisata kuliner, mumpung punya uang hasil bekerja semalam.

~To Be Continued~


Created By: Min Sojung

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Aww... Gomawoyo chingu!!^^
      gomawo dah visit n komen*hug* :)

      Hapus
    2. ne, cheonma eonni :) aku nunggu ff baru ny.. :)

      Hapus

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^