Fanfict Parody (Kenapa Kucing Heechul Benama Heebum?)

Judul     : Kenapa Kucing Heechul Bernama Heebum?
Author  : min Sooyeon ( @firdaa_ningrum )
Type     : One Shoot
Genre    : Comedy, Crazy
PG        : (13+) [ hayoo, yang masih kecil sana sama ibuk dulu mimik ASI *eh ._. ]
Tokoh   : All SJ member feat All SJ’s member pets 


Annyeonghaseyo chingudeul! Ini adalah salah satu Fan Fiction yang murni dari kerja keras otak sendiri. No Bashing, No Copas ya! Eh, satu lagi. Don’t be silent reader ya! Komentar kalian benar-benar kutunggu untuk bahan evaluasi di Fan Fiction selanjutnya. Mianhae kalo ceritanya jelek. Kamsa^^ 


Author Note : Ini hanyalah kreasi otak saya semata. So, jangan anggap ini fakta dari Heenim oppa ya! Enjoy reading^^ Jangan lupa tinggalin komen! Kalo nggak mimin ngambek gamau unyu lagi kaya Kkoming (?) 

*** 

    Ini adalah cerita yang menceritakan bagaimana kehidupan Heechul setelah Hankyung, nampyeon tercintanya memutuskan untuk bercerai darinya dan mencari seorang pendamping hidup baru *backsound Hurt-nya Ali keputer*. Dia makin menye lagi mana tau harus mandiin babi abu-abu berekor panjangnya sendirian. Biar gampang kita sepakat panggil si babi abu-abu pake nama B-A-B-U. Singkat, padat, jelas dan mengikuti Ejaan Yang Disempurnakan atau kependekannya EYD serta mengikuti kesepakatan dalam KBBI *lama-lama isi perjanjian renvile ikut keluar juga -..-* 

       Kembali ke pokok pembahasan. Masalahnya tu babu nggak mau mandi kalo nggak diojok-ojokin pake acara spa, creambath, menipedi, akupuntur, pijat refleksi, *lama-lama nakamura tempat pijit keluar dalam daftar -___-* Nah, dihari ini saya akan melaporkan langsung dari dorm SJ (macem michael chandra-nya seputar indonesia aja ._.) tentang bagaimana keadaan Heechul dan Babu hidup dan menghabiskan waktu bersama. 

Heechul : Frustasi gue ngurusin tuh kucing! *nyelampirin anduk macem tukang bentor didepan istana gyeongbok (emang ada? -__-)* Disuruh mandi kagak mau! 

Leeteuk : Jual aja kenapa? Gitu aja kok repot. Lumayan kan buat nambahin isi dompet gue.. *lirik dompet yang isinya cuma beberapa TAGIHAN kartu kredit* 

Eunhyuk : Diajak nonton yadong aja sama aku hyung, pasti ntar mau mandi *warga tanah abang bully hyuk rame-rame* 

Yesung : Mungkin maunya aku nyanyiin It Has To Be You dulu hyung. Ntar pasti klepek-klepek *ngerapiin rambut* 

*penghuni dorm cengo berjamaah* 

*author sama ddangkoma jadi makmum masbuk* 

Ryeowook : Dijanjiin masakan spesial aja deh hyung. Ntar ditawarin maem bareng Ddabong *pasang aegyo terimut sekampung rambutan* 

Heechul : Terus Babu suruh mati dulu gitu biar ketemu ama Ddabong? Ogah! 

Ryeowook : *masuk kamar mandi, mau mandi maksudnya ._.* 

Kyuhyun : TERUS GUE HARUS KOPROL SAMBIL TERIAK “WOOOW” GITU? 

Sungmin : Kyu, daripada lo mau sibuk ngurusin koprol mending ganti dulu ava twitter-mu deh. Perasaan dari dulu kalo diganti cuma foto telor ungu aja 

Donghae : Apa bedanya sama nggak diganti sejak awal buat twitter hyung -_-“ 

Sungmin : Ya itu maksud gue. Tadi mau bilang itu tapi elo udah keburu ngomong duluan. Maksud gue kenapa dia harus ngurusin Koprol kalo Twitter aja ava-nya ogah diganti gitu? 

*Shindong yang lagi abisin jatah nasinya sooyoung pun ikut angkat bicara* 

Shindong    : Bukan Koprol yang ijo di Yahoo itu, pekok! Koprol yang jungkir balik itu! Bentar ya, gue mau balikin piring dulu ke dorm SNSD. Biar dicuciin sama Yoona gitu. Males gue mau nyuci sendiri. Sabun cuci piringnya ganti, bukan Sunlight lagi... 

Ryeowook : *keluar kamar mandi abis keramas pake caladin* harga sembako naik semua Ndong hyungku sayangku cintaku *gaya abg indo kalo dah mulai putus asa ngejelasin ._.*, makannya gue ganti pake so klin cair 

*semua antuk-antuk, pasang muka melas macem anak palestina* 

Heechul : Terus gue harus gimana? Gue ngambek ni nggak mau cantik lagi *duduk dikonblok pak haji slamet, sambil maem bebek goreng sambel korek* 

Siwon : Elu mau diapa-apain tetep cantik hyung... 

*Heechul ngambek, ninggalin bebek goreng diatas konblok. Ditemu sama Kkoming dan hanya dilihat*

      Setelah hiatus didalem kamar mandi selama 3 x 24 jam dan tidak kembali disarankan menghubungi pihak yang berwajib membayar rekening telpon yang udah luber sampe rumah pak eSBeYe nikung dikit ke tempat Andi Mallarangeng lurus terus sampe tempat Gayus Tambunan muterin bunderan sampe di tempat Munir ditembak sama Briptu Noorman Kamaru *lama-lama penghuni topik malam keluar semua untuk makan kedele rebus gratis dari Nikita Mirzani buat ngerayain kesuksesannya dalam rangka Juara 1 se-kampung baru mindahin kelereng pake idung -___-* Akhirnya Heechul baru keluar sambil nangis. Semua dongsaeng-nya pada bingung dan ngampirin dia buat masuk kamar mandi gara-gara kebelet pipir udah 3 hari lamanya dan Sooman masih medit soal urusan kamar mandi.

Yesung  : Hyung, lo kenapa? Kok mukanya menye gitu?

Heechul  : Si Babu, Ye... Si Babu...

Yesung  : Iya ada apa hyung?

Heechul  : Si Babu minta ganti nama dan potong tumpeng 2 meter... Mana harus ada sambel pete campur jengkol blender lagi. Kalo nggak dia mau lompat dari atas menara Sutet..

*pengantin, eh pengantri deng._. kamar mandi gedubrakan berjamaah*

Hyoyeon  : Butuh nasi tumpeng sekarang juga? Tapi bingung mau buatnya gimana? Hubungi saya! *numpang lewat sambil bawa banner isinya nomer telpon*

Kangin  : Terus jadinya gimana, hyung? Si Babu mau digimanain?

Heechul  : Ya mau gue ganti namanya.. Bentar gue telpon biro jodoh dulu *mencet nomer telpon Onew*

Onew  : Halo, mau pesen ayam berapa kilo? Mau ayam kampung, ayam broiler, ayam merah, blablablabla... *terus nyeloteh soal berbagai macem muka-muka ayam*

Heechul  : *matiin telpon, lempar hape ke Kkoming yang masih ngeliatin bebek goreng diatas konblok* HOI! GUE MASIH MAU MAKAN ITU WOY!

Eunhyuk  : *pegang jidat Heenim* Tuh kan panas, tandanya lagi gila nih. Iya kan? *lirik Hae yang lagi ngutek kuku ala deko-deko*

Donghae  : Udah gue bilang jangan panggil gue ikan

Eunhyuk  : Gue nggak panggil elo ikan, gue bilang iya kan? bukan ikan

Dongahe  : Nah, barusan elo ngomong lagi! Eee... dasar monyet!

Eunhyuk  : Udah gue bilang jangan panggil gue monyet lagi! Dasar ikan cetol!

Donghae  : Monyet yadong!

Eunhyuk  : Ikan cetol tiren!

Donghae  : Monyet yadong gak ganteng!

Kyuhyun  : Eh, eh gue punya berita bagus loh!

EunHae  : *melongo* berita apa Kyu?

Kyuhyun  : Barusan gue liat di berita berjalan kalo kebon binatang Seoul lagi butuh anggota baru. Siapa tau kalian ketrima!

EunHae  : *jitak Kyu pake psp* bangkee!! sama aja bo'ong!

Heechul  : Hoi, diem hoi! Gue lagi pilih nasi tumpeng neh! *pake suara bass cetar membahana* Eh, mbak gue pesen yang paket komplit paes ageng ya! Kondenya nggak usah gede-gede. Kebayanya kalo bisa warna ungu cemerlang gitu dong mbak. Biar semua mata tertuju padamu (emang mau kartinian bang? -_-)

Hyoyeon  : Hah? Apa mas? Tadi pesen apa? *masukin hape kedalem beha, keluarin kertas burem ama pulpen dari kemben -__-"*

Heechul  : Pilihin aja deh mbak. Bingung mau pilih yang mana...

Siwon  : Eh iya hyung. Brb si Babu ngancem apaan kok sampe tunduk gitu ama perintah kucing?

Heechul  : Kalo nggak keturutan, dia mau lompat dari menara sutet kalo gak minta dikawinin sama Ddangkoma malem jum'at di kawah Seorak

*Yesung batuk heboh*
*Ddangkoma langsung cengo*
*Siwon masuk IGD*

     Begitulah saudara-saudara. Kehancuran dorm pun masih berlangsung hingga 7 hari 7 malam. Si Babu pun berganti nama menjadi Heebum. Usut punya usut, ada cabe merah yang nyangkut diantara gigi Heenim yang abis makan sambel goreng buatan Hyoyeon -__-" Nama Heebum sendiri ada kepanjangannya. Ini sendiri ide dari si art of voice, Yesung yang mulai frustasi ngeliat tingkah orang-orang dorm yang sibuk fitting baju kondangan buat acara nikahannya Babu ama Ddangkoma. Heebum >> kucing HEEchul BelUm Mandi. Katanya tuh nama udah berseni banget kaya yang kasih nama -..-

Sekian dulu dari saya. Mohon maaf barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan kembali kecuali anda sudah mempunyai perjanjian sebelumnya. Jika mau tarik undian minimal belanja Rp. 250.000,00 di Carrefour terdekat dari pos ronda -__-"

By : Trainee SM yang mulai frustasi gara-gara belum didebutin padahal trainee 10 taun lebih dulu dari DBSK sama SJ oppadeul ._.

3 komentar:

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^