Super Junior 7th Anniversary Celebration

Annyeonghaseyo ELF!
     Hari ini adalah hari internasional buat seluruh ELF yang ada di dunia ( yang nggak tau kebangetan! ) Tadi siang atau sorenya Seoul, Super Junior mengadakan konser untuk memperingati 7 tahunnya bersama ELF.  Sekitar 4000 ELF dengan beruntungnya bisa menyaksikan oppadeul secara langsung. Sebenernya anniv Super Junior itu tanggal 6 November. Tapi berhubung The Leader bakal vakum 2 tahun akhir Oktober ini, makannya dimajuin jadi 20 Oktober biar bisa ikut dan pamitan sama ELF T^T  Berhubung event mendunia buat para ELF yang lagi rame di twitter dan menuhin TL, min Sooyeon bakal ngeshare info apa aja yang bisa dipetik dari acara tadi sore. Cekidots!

- 4000 fans berteriak saat Leeteuk mengumumkan ini adalah terakhir kalinya ia bertemu langsung dengan para fansnya sebelum tanggal 31 Oktober 2012 nanti vakum
- Leeteuk menyanyikan lagu terakhirnya yaitu Someday sama Ryeowook
- Leeteuk juga menyanyikan lagu Only U untuk para ELF. Jung Soo oppa, neomu saranghaeyo T^T
- Waktu Leeteuk pidato perpisahan, semuanya diem dan mendengarkan sang leader berbicara
- Para ELF Korea membuat Light Project sebagai kado massal untuk Leeteuk oppa. Ini dia fotonya, tulisannya S *emot love* J. I wish one day i will be one of them :')


- Setiap member memberi pesan pada the Leader. Sungmin bilang suruh jaga kesehatan selama wamil :')
- Ryeowook mencoba untuk tidak menangis atau sudah menangis (mimin gatau ._.) habis dia bilang saranghaeyo sama Leeteuk oppa :')
- Yesung oppa bilang kalo dia mau ikut wamil sama Teukpa. Sebagai pacarnya Yesung, mimin berharap itu cuma hoax doang :'(
- Yesung oppa ngasih pesen ke Teukpa yang isinya : Tanpa Teuk hyung, akan banyak tempat yang terasa kosong  #nyess
- Donghae oppa nangis waktu ceritain semua pengalamannya 14 tahun kenal sama Teukpa :'(    *peluk Donghae*
- Eunhyuk bilang ELF adalah member terakhir dari Super Junior. Chingudeul, kita adalah member terakhir Super Junior! :')
- Donghae oppa bilang kalo Teukpa itu udah kaya keluarga dan kakaknya sendiri :')
- Seusai acara, para ELF berterika "Saranghaeyo" untuk semua member terutama Teukpa. How so sweet are that :')
- Sebelum acara selesai, Teukpa mengambil beberapa gambarnya bersama para ELF. Hal ini sama seperti yang dilakukan Heenim sebelum pergi wamil.
- Karena kemungkinan besar Yesung ikut wamil juga, akhirnya secara resmi Super Junior vakum dan tidak akan mengeluarkan album dulu. Kemungkinan 2014 mereka udah mulai aktif lagi :')  We'll wait you, oppa! :')
- Sekitar jam 8 malem ini sebuah fanbase dari Super Junior membuat hastag yaitu #SaySomethingForLeeteuk. Banyak ELF yang memberi doa kepada our Leader ini. Sekitar jam 9 malem waktu Indonesia Barat, Leeteuk langsung buat tweet "ELF, Aku mencintai kalian. Terima kasih" :')
- Belum selesai sampai situ, sekitar jam 10 malem TL mimin penuh dan heboh bahas orang yang ngebashing our Leader dengan sebutan *maafbanget* Mosquiteuk sambil upload foto raket nyamuk! Sontak hal ini buat para ELF kesel dan bashing balik si SONE yang ngebashing Teukpa itu. Buat ELF yang tau soal ini, jangan ikut-ikutan ya!. Pengen tau siapa orangnya? Mimin nggak bakal kasih tau kalian siapa orangnya. Kalo mimin kasih tau sama aja mimin bashing dia balik ;)

     Itu dia sekilas dari acara kemarin di Seoul *mimin ikut GMT Seoul ya*. Jujur mimin nggak kuat kalo harus liat dan denger langsung kalimat perpisahan keluar dari mulut oppadeul langsung. Ini dia foto yang mimin screen capture lewat hape soal beberapa omongan oppadeul kemarin. Siapin tisu ya! :')

Ini dia! Oppadeul sempet ngasih tanda tangan masing-masing sama fansnya


















     Mau nangis nggak chingu? Mimin mah udah nangis dari tadi :')  Sekian dulu postingan min Sooyeon ya. Besok pagi atau sore mimin bakal balik dengan postingan Fanfict Kyuhyun episode ke 2. Penasaran? Stay tune aja chingu? Annyeong, gomawo ^^

Disarikan dari @FishyINA

Posted By : min Sooyeon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^