Fanfict Romance Kyuhyun Part 1



Judul  : Oh, I Love You!
By       : min Sooyeon ( @firdaa_ningrum )
Type   : Part 1
Genre : Romance, A Little Bit Comedy, No Yadong!
Cast : Cho Kyuhyun, Son Seo Yeon


NB : Fanfict ini bukanlah hasil copy paste, pencurian ide, ataupun tindakan serupa lainnya. Sesuai namanya, fanfict yang ditulis tidaklah asli dan hanya rekayasa. Jika ingin dipublikasikan kembali, tolong cantumkan nama blog ini ya ^^


 [ Author Part ]

            Gadis tinggi itu berjalan dengan susah payah mencegah rok tutu selututnya terbang tertiup angin. Dengan menggunakan high heels 5 cm diatas permukaan tanah, Son Seo Yeon, gadis 22 tahun yang lebih akrab disapa Seoyeon itu setengah berlari menuju salah satu CD Store dimana Fans Signing Super Junior sedang berlangsung. Ditengah adegan lari-lariannya di jalanan Seoul saat musim gugur, tiba-tiba ponselnya berbunyi nyaring memecah pikirannya.

“Yeoboseo?”suara halus Seoyeon mulai terdengar disambungan ponsel.
“Heh kau, Seoyeon! Kemana saja kau, babo! Aku nyaris mati beku menunggumu diluar CD Store saat penghujung musim gugur!”marah Pyeon So Jung, sahabatnya yang sudah berada di CD Store tempat Fans Signing dilaksanakan.
“Ya! Sabarlah sebentar! Tinggal 5 menit lagi aku sampai disana!.” Seoyeon langsung menutup sambungan telepon sebelum sahabatnya itu mengomel lebih banyak lagi padanya. Memangnya dia pikir harga pulsa sekarang murah, gumam Seoyeon dalam hati.
“Ah, semoga aku belum terlambat!”ucap Seoyeon sambil berusaha berlari menerjang keramaian di penghujung musim gugur.

[ Seoyeon Part ]

            Kini aku telah sampai didepan CD Store yang kumaksud. Seperti bayanganku sebelumnya, CD Store ini sudah penuh dengan ELF yang saling meneriakkan nama-nama Bias mereka dengan heboh dan semangat. Aku yakin, setelah Fans Signing ini oppadeul akan pergi ke dokter THT untuk memeriksakan pendengaran mereka!
“Kau telat... 20 menit dari janjian kita semula”ucap Sojung yang menghadangku tiba-tiba. Ia sudah menyipitkan mata dengan garang kearahku.
“Ya eonni! Tadi aku masih ada pemotretan yang belum selesai! Si pemilik butik malah cekcok dengan penata rias untuk pasangan baju yang akan kugunakan!”curhatku pada Sojung yang kini manggut-manggut dan mendorong pintu CD Store yang nyaris tidak bisa dibuka.
“Itu bukan urusanku lagi, Seoyeon. Lihatlah! Tempat ini sudah penuh sesak oleh ratusan orang!”seru Sojung sambil menunjuk keramaian yang sudah berbaris dengan heboh didepannya.

            Aku mengaduk-aduk tas putihku dan berusaha mencari album SPY milikku. Setelah ketemu, aku kembali menatap Sojung yang terlihat lebih pendek dari atas high heels ini. “Ya! Kenapa kau pakai high heels?”tanya Sojung membuyarkan lamunanku barusan.
“Hah? Apa?”
“Isshh.. Kenapa kau pakai high heels? Kurang puas dengan tinggimu yang 165 cm itu? Berapa ukuran heels-mu, hah?”tanya Sojung yang sejak 5 menit tadi berdiri disampingnya. Seoyeon hanya merentangkan tangan kanannya didepan mata Sojung yang kini mulai membelakak kaget.
“Aaaa.. Ryeowook oppa imut sekali! Aku benar-benar ingin mencubit pipinya!”seru Seoyeon pada Sojung yang masih merengut perihal high heelsnya.
“Hati-hati dengan tinggimu itu. Ryeowook oppa tidak akan suka dengan wanita tinggi sepertimu. Ditambah lagi kau suka memakai high heels”ucap Sojung santai sambil mengusap-usap album SPY miliknya. Tak sadarkah ia jika aku sudah merenggut kearah wajah innocent-nya?

            Antrian semakin maju dan maju. Tinggal 3 orang lagi, tibalah giliranku untuk mendapatkan tanda tangan diatas album SPY yang kubeli kemarin lusa. Maklum, kesibukan pemotretan membuatku susah mengatur waktu untuk menyaksikan mereka setiap saat. Sebagai ELF yang baik, meski aku sudah 22 tahun usia Korea, aku tetap mencintai mereka semua. Yah, meski bukan formasi 13 lagi aku tetap mencintainya!
“Annyeonghaseyo oppa! Saranghae”ucap Sojung yang ada didepanku seraya memberikan sebuah kotak biru polos kepada Kyuhyun. Si Evil Magnae ini hanya menanggapinya dengan ucapan “Annyeonghaseyo. Gomawo.” Ia juga membagikan senyum dan tatapan mautnya yang seketika bisa membuat Sojung mati berdiri.
Aku menunduk untuk sampai ke telinga Sojung dan berkata, “Jangan mati disini ya.” Sojung kembali merenggut menatapku yang kini asyik tertawa-tertawa. Namun ada seseorang yang sejak tadi menatapku dengan tatapan serius. Siapa lagi? Tentu saja Kyuhyun! Entah ia menganggapku sebagai wanita tinggi nan tolol yang bisa-bisanya menggunakan rok tutu selutut dan high heels disaat musim gugur.
“Annyeonghaseyo Ryeowook oppa. Saranghaeyo.” Kuberikan padanya sebuah tas bermotif kotak-kotak polos yang berisi sebuah syal merah-hitam-biru hasil rajutanku sendiri. “Whoa.. Gomawo.” Ia menerima tas itu dengan penuh kegembiraan dan menandatangani album SPY milikku. Dibawah tanda tangan dan namanya, ia menuliskan “Saranghaeyo” lengkap dengan tanda love kecil buatan tangannya.

            Selesai mendapatkan semua tanda tangan member yang hadir di acara Fans Signing itu, aku dan Sojung segera melangkah keluar antrian yang semakin menggila. “Akhirnya! Aku bisa memberikan kado kecil pada Kyuhyun oppa!”seru Sojung heboh. Aku hanya bisa tertawa menanggapi tingkah sahabatku yang rada kekanak-kanakan ini. “Aduh, aku ke toilet sebentar ya eon. Aku sudah tidak tahan lagi. Huwaaa!!!”ucapku lalu berlari menjauhi Sojung yang kini sibung menggeleng-gelengkan kepala.

[ Kyuhyun Part ]

          Acara Fans Signing selalu bisa membuat tanganku pegal-pegal! Bagaimana caranya aku memindahkan ratusan kado-kado itu kedalam mobil jika tanganku hanya 2?
“Hey, Kyuhyun-ah. Lihatlah tumpukan kotak disampingmu itu! Itu sebabnya kami meletakkanmu dibagian ujung meja”seru Kangin pada Kyuhyun yang sibuk mengolet saking pegalnya.
“Aku hanya bingung, mau kutaruh mana barang-barang sebanyak itu”ucap Kyuhyun sambil berlalu pergi meninggalkan pada hyung-hyungnya yang asyik sandaran diatas kursi.

Kangin hyung baru akan bangkit dari kursinya karena tingkahku yang mungkin cukup keterlaluan. Tapi, ah sudahlah. Aku mau ke kamar mandi untuk mencuci muka.

***

Aku berjalan santai sambil bernyanyi-nyanyi kecil menuju toilet dan tiba-tiba.. BRUAK GEDEBRUK GEDEBRUK DUKK!!! Kepalaku terasa sakit setelah membentur tembok yang cukup keras. Punggungku juga terasa agak berat, ada apa ini?
“Ah, mianhae oppa. Mianhae. Aku terburu-buru ke toilet.” Suara perempuan? Siapa gadis kurang ajar yang berani menabraknya hingga kepalanya sukses membentur tembok?
“Kau ini sia...”kata-kataku terpotong ketika melihat gadis ber-rok tutu dan be-high heels ria menindihi tubuhnya. Tunggu, aku pernah lihat gadis ini. Tapi dimana? batin Kyuhyun pada dirinya sendiri.

            Belum sempat aku berdiri dengan keseimbangan utuh, gadis itu sudah berlari menjauh dan masuk kedalam toilet wanita. Sebenarnya aku ingin menanyakan siapa namanya dan memberinya foto gratis. Namun dirinya sudah lenyap ditelan pintu berisik si kamar mandi. Bagaimana pun, jika aku masuk ke kamar mandi wanita bagaimana reputasiku nanti? Bisa-bisa sebuah tabloid gosip akan mencetak tebal “KYUHYUN SUPER JUNIOR MASUK KE KAMAR MANDI WANITA???”


~ To Be Continue ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^