Fanfiction : Heechul Hyung Milik Siapa?

     Dimalam hari yang berudara sejuk, Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun lebih memilih menghabiskan waktu mendekam didalam dorm karena tidak ada janjian dengan siapapun hari itu. Donghae dan Kyuhyun memilih untuk bermain game bersama, sedangkan Eunhyuk hanya terima untuk menonton saja.

"Heechul hyung bukanlah tipe yang diinginkan semua orang"ucap Euhyuk memecah keheningan diantara Donghae dan Kyuhyun.

"Oh ya? Menurutku dia orang yang baik kok hyung. Apalagi padaku"ucap Donghae masih fokus pada pertarungan terakhirnya dengan Kyuhyun.

"Pasti hyung hanya GR. Heechul hyung bilang akulah dongsaeng tersayangnya"ucap Kyuhyun dengan nada pamer pada Donghae.

"Tidak salah? Ia bilang dirinya rela mati saat menyelamatku jika aku tenggelam"

"Tapi bukannya Heechul hyung juga bilang begitu pada Taeyeon?"ucap Kyuhyun yang terkesan memojokkan Donghae. Sepertinya otak Kyuhyun sudah mulai bekerja semenjak awal perdebatan panasnya dengan Donghae.

Donghae terlihat berpikir keras dan kemudian berkata, "Iya juga sih."

     Kyuhyun tertawa bangga dan berkata, "Berarti Heechul hyung lebih menyayangiku. Buktinya saat aku mengalami kecelakaan parah (2007) dialah yang paling sering menjengukku di rumah sakit."

"Tapi dia juga bilang bahwa kau adalah dongsaeng paling kurang ajar yang pernah ia ketahui"protes Donghae tak mau kalah dari Kyuhyun. Alhasil Kyuhyun menjadi mati kutu akibat ucapan Donghae barusan. Mungkin ia merenungi ucapan Donghae barusan karena sudah banyak orang yang mengatai ia begitu.

"Yasudah. Biar adil Heechul hyung milikku seorang. Ada yang keberatan?"ucap Donghae ditengah renungan Kyuhyun.

"Ya!! Mana boleh begitu! Heechul hyung itu milikku!"protes Kyuhyun yang tak kalah hebohnya dengan Donghae. Mereka saling bertukar pandangan sengit satu sama lain tanda tak ada yang mau mengalah.

     Eunhyuk yang melihat 2 dongsaengnya makin memanas dan semakin sengit, akhirnya memutuskan utnuk menelpon Heechul. "Nah! Silakan kalian bicara pada Heechul hyung!"seru Eunhyuk sambil menyerahkan ponselnya pada 2 dongsaengnya yang mendadak langsung brutal.

"Yeoboseo?." Terdengar suara Heechul ditengah keramaian diseberang sana.

"Hyak! Heechul hyung!"teriak Kyuhyun sambil memencet tombol loudspeaker agar semuanya bisa bicara dan mendengar suara Heechul secara langsung. Saking dahsyatnya teriakan Kyuhyun, Heechul sampai menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Cepatlah bicara atau telpon ini kumatikan!"ancam Heechul yang mulai tak sabar menunggu dongsaeng-dongsaengnya bicara.

"Heechul hyung?"tanya Kyuhyun pelan-pelan. "Ya? Ada apa?"jawab Heechul santai.

"Hyung lebih sayang dengan siapa? Aku, Kyuhyun atau Fishy Donghae?"tanya Kyuhyun lagi.

"Hmm? Aku? Aku lebih sayang Heebummie"ucap Heechul tanpa dosa. Kyuhyun langsung memeluk bantal kotak disampingnya dan tak berniat melanjutkan percakapan. Melihat hal itu, Donghae langsung merasa bahwa dirinya lah pemenang perdebatan ini.

"Hyung, kau masih disana?"

"Ya, aku masih di bumi. Belum berpindah ke planet lain"ucap Heechul setengah bergurau.

"Hyung, kau milik siapa? Milikku, Fishy Donghae atau Evil magnae?"

"Aku? Aku hanya milikku seorang"

     Mendengar jawaban tanpa dosa dari Heechul, Donghae juga tak berminat untuk meneruskan percakapan. Eunhyuk yang menonton kejadian itu langsung tertawa terbahak-bahak saking lucunya tingkah 2 dongsaengnya yang saat ini patah hati gara-gara Heechul. Bagaimana dengan yang diseberang sana? Ia hanya menatap ponselnya heran dan mematikan sambungan teleponnya.

Created by : min Sooyeon

NB : Fanfict ini bukanlah hasil copy paste, pencurian ide, ataupun tindakan serupa lainnya. Sesuai namanya, fanfict yang ditulis tidaklah asli dan hanya rekayasa. Jika ingin dipublikasikan kembali, tolong cantumkan nama blog ini ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^