SME Release Younique Unit

Annyeonghaseyo ELF!
     Setelah 2 jam bersemedi bersama pulpen hijau muda dan fotokopian 55 soal fisika sialan itu, akhirnya mimin bisa meloloskan diri meski ada 21 soal belum kejawab saking bingungnya ._.v  Oke, kembali ke update-an yuks, Cekidot!

     Baru-baru ini, SME mengeluarkan Younique, yaitu unit yang terdiri dari dancer-dancer boyband dan girlband yang diproduseri SME. Unit ini terdiri atas 5 cowok kece dan 1 cewek keren yaitu :
- Eunhyuk dan Henry dari Super Junior
- Taemin dari SHINee
- Kai dari EXO-K
- Luhan dari EXO-M
- Hyoyeon dari SNSD


Baru hari ini, Younique merilis MV mereka yang berjudul "Maxstep". Kalo penasaran, cari aja di Youtube. Tapi klik yang ngeluarin SM ya chingu. Kalo nggak agak macet terus mukanya kurang keliatan gitu ._.v

     Itu dulu yang bisa mimin kasih ke chingudeul semuanya. Mimin mau pamit bobok biar besok nggak dimarahin ibuk gara-gara bangun kesiangan. Keep vote SJ di MAMA 2012 ya ELF-deul :) Tujukan kesetiaan kalian pada oppadeul kalo kalian memang ELF sejati :') Besok mimin akan kembali dengan postingan-postingan lainnya yang nggak kalah gayeng sama yang sebelumnya. Penasaran? Stay tune aja chingu^^  Gomawo :)

Disarikan dari Twitter dan allkpop

By : Min Sooyeon kece yang mirip Yuri =))

2 komentar:

  1. sukses dah pokoknya ...
    sya dukung dri Exo aja heheheh...
    menarik infonya shabat, terus tingkatkan..
    terimakasih ...
    http://updatesuju.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong, gomawo buat dukungannya ^-^
      Gomawo juga sudah visit blog ini plus comment! :)

      Hapus

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^