White Day


Author : jinkimyus
Genre : Fluff
Length : Drabble
Rating : General
Cast :
- Park Sejin
- Cho Kyuhyun
- Lee Donghae
Annyeonghaseyo ELF! Kali ini admin bawa FF karya salah satu teman.. hehehe :) Keren lho ini FFnya.. Pendek, ringan, fluffy gitu deh.. Selamat membaca ya~ Hope You Like It ^^


Aku menghela nafas panjang. Hari ini pasti akan sama seperti biasa. Berangkat kerja, kerja, pulang, lalu tidur. Membosankan.

Sebenarnya hati kecilku berharap bahwa hari ini, tanggal 14 Maret akan ada kejuatan spesial. Yah, dan aku juga berharap kejutan itu datang dari rekan kerjaku, Cho Kyuhyun. Tepat sebulan yang lalu, saat valentine aku memberinya coklat dan menyatakan perasaanku. Aku memang sungguh kekanakan. Umurku sekarang 26 tahun, dan aku bertingkah layaknya remaja.

Aku mengamati Kyuhyun-ssi yang tengah duduk di meja kerjanya. Seperti biasa, kacamatanya sudah hinggap manis di hidungnya. Sungguh tampan. Aku terlonjak kaget saat tiba-tiba Kyuhyun-ssi mengangkat kepalanya dan manik matanya bertemu dengan milikku. Wajahku kian memerah ketika Kyuhyun-ssi mendatangi meja kerjaku.

“Sejin-ssi, bisa kita bicara sebentar?”

Aku mengikuti langkah Cho Kyuhyun dengan hati berdebar. Inikah saatnya?

“Ada apa, Kyuhyun-ssi?”

“Pak direktur mencarimu. Kau diminta datang ke ruangannya.”

Aku terdiam sesaat. “Hanya itu?”

“Ya. Memangnya kenapa?” Kyuhyun menatapku datar.

“Ah, tidak. Baiklah kalau begitu. Aku duluan.”

Aku berjalan gontai menuju ruang pak direktur. Entahlah. Mungkin aku patah hati.

“Permisi, pak. Anda mencari saya?”

Pria yang bernama Lee Donghae itu menatapku.

“Ya. Apakah nanti malam kau bisa makan malam denganku?”

Aku mengerutkan dahi.

“Bukan untuk pekerjaan. Untuk kencan.” tambah Tuan Lee.

Aku bingung. Walaupun begitu aku menemukan diriku tengah tersenyum. Tentang kejutan saat white day, persetan dengan itu semua. Aku mendapat jackpot yang lebih menarik.
Tadaa... bagus yaa~ setelah sekian lama ga update blog.. akhirnya dibayar dengan FF ini. hahaha.. jangan lupa komennya ya :) Gomapta ^^
By : PSJ

2 komentar:

No Silent Readers! Give a comment is EASY Right?... Gomawoyo^^